Lima Tahun Pacaran, HyunA Ungkap Ortu Awalnya Susah Terima DAWN
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

HyunA dan DAWN berbicara tentang hubungan mereka yang telah berjalan selama lima tahun selama tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru 'My Ugly Duckling'.

WowKeren - HyunA dan DAWN (E'Dawn) muncul sebagai bintang tamu di episode terbaru "My Ugly Duckling" SBS pada 28 Februari. Keduanya berbicara tentang hubungan mereka yang telah berjalan selama lima tahun.

Dalam episode tersebut, para ibunda selebriti berbagi kekaguman hangat mereka atas hubungan HyunA dan DAWN. Keduaya telah berkencan sejak Mei 2016 dan mengumumkan hubungan mereka pada Agustus 2018.

DAWN berkata, "Saat dia memanggilku dengan nama asliku, aku merinding. Nama asliku adalah Kim Hyo Jong, tapi dia biasanya memanggilku dengan istilah sayang atau hanya 'DAWN.' Jika aku melakukan sesuatu yang salah, dia akan memanggilku dengan nama asliku. Menakutkan dipanggil dengan nama lengkapmu, tapi 'Hyo Jong' yang terakhir juga benar-benar menakutkan."

HyunA berkata, "Aku biasanya memanggilnya jagi (istilah sayang seperti 'honey' atau 'darling'], tapi jika aku memergokinya melakukan sesuatu, aku akan memanggilnya 'Hyo Jong.' Dia langsung mengerti saat aku melakukannya." DAWN menambahkan, "Aku tiba-tiba mendapatkan banyak pikiran. Aku mulai meninjau semua yang kulakukan sejak pagi."

DAWN dan HyunA ditanyai tentang reaksi orang tua mereka terhadap hubungan mereka. HyunA mengakui bahwa DAWN mungkin terlihat seperti pilihan yang mengejutkan baginya di awal, begitu juga orangtuanya.

"Orangtuaku tahu betapa dia memperhatikanku. Butuh beberapa waktu bagi mereka untuk membuka hati mereka, tapi aku juga memiliki getaran semacam itu. Kami pasangan yang cocok."


DAWN menambahkan dengan bercanda, "Ada sisi positifnya. Aku bisa memberikan kesan pertama yang buruk, jadi semakin kamu mengenalku, semakin kamu menyadari, 'Oh, dia lebih baik dari yang diduga.'"

HyunA berkata, "Ayahku tidak pernah bersikap keras di depanku, tapi ada sesuatu yang berbeda. Aku tidak tahu ini, tapi rupanya dia menyisihkan (DAWN) untuk memberinya petunjuk. Aku sendiri belum pernah melihatnya."

DAWN berkata, "Dia memberiku banyak nasihat bagus. Sekarang jika aku ingin tahu tentang sesuatu, aku akan bertanya padanya. Tentu saja, karena getaran yang kuberikan, dia sangat curiga padaku pada awalnya."

HyunA berbagi bahwa mereka kadang-kadang pergi ke peramal bersama dan berkata, "Kami pernah diberitahu bahwa kami pernah bertemu dan putus di kehidupan sebelumnya sebelum berkumpul dalam hal ini."

DAWN menambahkan, "Lucunya, peramal mengatakan bahwa HyunA adalah seorang jenderal di kehidupan sebelumnya, sedangkan aku adalah seorang gisaeng (wanita penghibur) yang terkenal."

Mereka kemudian ditanyai pertanyaan umum di acara itu, yaitu tentang "periode kedaluwarsa" cinta. HyunA berkata, "Sepertinya tidak ada. Kupikir tanggal kedaluwarsanya adalah 'hari ini'. Aku percaya bahwa cinta memperbarui dirinya sendiri setiap hari. Aku suka setiap hari bisa menjadi yang terakhir."

DAWN berkata, "Kupikir 'tanggal kedaluwarsa' bukan tentang cinta tapi tentang perasaan yang mendebarkan hati. Siapa pun dapat merasakan jantungnya berdebar-debar untuk siapa pun, apakah itu seseorang yang kamu temui di masa lalu atau mungkin bertemu di masa depan. Tapi cinta hanya berakhir ketika kamu menyerah padanya. Ketika periode yang mendebarkan hati selesai, kamu cenderung mengalami lebih banyak konflik dan terkadang terluka. Tapi selama kamu yakin ingin bersama orang ini di hatimu, tidak ada 'tanggal kedaluwarsa' untuk cinta."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts