Jin BTS Akui Suaranya Biasa Saja, Ini Komentar Jungkook
Naver/bighit
Selebriti

Jin membicarakan vokalnya dalam wawancara 'BE-hind Story bersama Jungkook yang dirilis baru-baru ini. Pemilik nama Kim Seokjin itu mengatakan bahwa suranya biasa saja.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) membicarakan vokalnya dalam wawancara "BE-hind Story" yang dirilis baru-baru ini. Pemilik nama Kim Seokjin itu mengatakan bahwa suranya biasa saja.

Dalam wawancara tersebut, Jin diminta untuk mendeskripsikan vokalnya dengan menggunakan satu kata. Setelah memikirkan pertanyaan itu selama beberapa detik, Jin memilih kata "bersih" untuk mendeskripsikan vokalnya.

Jin dengan rendah hati mengatakan bahwa ia tidak menganggap dirinya sebagai vokalis yang hebat atau emosional. Namun penyanyi kelahiran 1992 itu sebisa mungkin melakukan yang terbaik.

"Aku bukan tipe orang yang memiliki kemampuan vokal yang luar biasa dan aku juga tidak memiliki suara emosional atau vokal yang kuat, tapi aku melakukan yang terbaik untuk melakukan apa yang diperintahkan kepadaku," ujarnya.


Jungkook juga memutuskan untuk memberikan pemikirannya tentang pertanyaan tersebut. Si "golden maknae" mengatakan bahwa ia akan menggambarkan vokal Jin seperti "pria muda." Jungkook berkata, "Ketika aku mendengar suaramu, aku memikirkan satu kata yaitu, 'seperti vokal pria muda.'"

Jin memberikan reaksi yang lucu terhadap jawaban Jungkook, mengatakan bahwa ia sekarang sedikit lebih tua. "Seorang pria muda? Aku sudah sedikit lebih tua," tuturnya.

Jin menyimpulkan dengan mengatakan bahwa ia memiliki pandangan langsung tentang vokalnya. Ia juga tidak berpikir menggambarkan vokalnya sebagai "bersih" adalah hal yang buruk.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari waktu setempat membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts