Lee Dong Wook Ungkap Perbedaan Syuting Drama Dan Film, Berpikir Perubahan Ini
Naver
TV

Pewawancara menunjukkan bahwa kualitas drama telah meningkat secara signifikan hingga menyamai film. Namun Lee Dong Wook tetap mengungkap perbedaan antara drama dan film.

WowKeren - Lee Dong-wook baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah Arena. Aktor kelahiran tahun 1981 itu juga menjalani wawancara berbagi soal kesibukannya syuting film "Single in Seoul".

Lee Dong Wook ditanyai perbedaan syuting drama dan film. "Sudah lama sejak aku syuting film. Kali ini, aku tidak melihat perbedaan besar antara lokasi syuting film dan drama. Kedua media menggunakan alat yang sama hampir sepanjang waktu," ujar Lee Dong Wook.

"Bukan hanya peralatannya, tapi kondisi produksinya juga mirip. Kupikir karena perubahan ini terus berlanjut, akan menjadi tidak ada artinya untuk membedakan antara film dan drama," imbuh Lee Dong Wook.

Pewawancara menunjukkan bahwa ini berarti kualitas drama Korea telah meningkat secara signifikan dan Lee Dong Wook setuju. "Dengan perkembangan layanan streaming, anggaran untuk drama bahkan melebihi film dalam beberapa kasus," tambah Lee Dong Wook.


Namun Lee Dong Wook tetap mengungkap perbedaan antara drama dan film. "Tapi ada perbedaan antara menceritakan sebuah cerita yang selesai dalam dua jam dan merekam 10 episode sebelumnya sebelum drama mulai ditayangkan," ungkap Lee Dong Wook.

"Ada juga perbedaan waktu yang dibutuhkan untuk pasca produksi. Aku sering berpikir bahwa drama dapat melepaskan diri dari ekspektasi '16 episode' dan sebagai gantinya adalah 10 atau 12 episode. Meskipun waktu produksinya sama, ada perbedaan kualitatif antara menayangkan 10 episode dan bersiap untuk siaran 16," pungkas Lee Dong Wook.

"Single in Seoul" sendiri merupakan film komedi romantis di mana Lee Dong Wook akan beradu akting dengan Lim Soo Jung dan Esom. Aktor ganteng itu menggambarkan film tersebut sebagai "film komedi romantis yang dapat dinikmati banyak orang bersama-sama".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait