Pasha Beri Bocoran Perdana Karya Terbaru Bareng Ungu, Nama Lesty Kejora Ikut Terseret
Instagram/pashaungu_vm
Musik

Pasha Ungu secara tak terduga mengungkap bocoran soal rencana mengeluarkan karya terbaru. Pasha rupanya mengaku baru pertama kali membocorkan kabar tersebut ke publik Tanah Air.

WowKeren - Pasha Ungu kini sudah tak lagi menjabat sebagai Wakil Walikota Palu. Ia resmi melepas jabatannya tahun ini. Pasha pun saat ini terlihat kembali fokus menggeluti dunia musik bersama band Ungu.

Bahkan ternyata Ungu akan segera mengeluarkan album terbaru tahun ini. Kabar tersebut diungkap oleh Pasha saat menjadi bintang tamu di konten Podcast Sule. Dalam kesempatan itu, Pasha menegaskan identitasnya sebagai musisi dan vokalis grup band Ungu.

"Saya tetep Pasha Ungu, di pas Wawali pun saya tetep Pasha Ungu. Cuma memang intesitas kerja kita sudah tidak seperti dulu lagi. Kebetulan juga ada pandemi (Covid-19) ya kan. Ya udah akhirnya kita sifatnya lebih administratif aja kerja-kerjanya. Banyak online, banyak digital-digital aja gitu. Tapi Ungu tetep jalan," ungkap Pasha dalam salah satu video terbaru yang diunggah di channel YouTube Sule pada Selasa (9/3).


Pasha menjelaskan bahwa ketika dirinya dulu masih menjabat sebagai Wakil Walikota, dirinya tetap merupakan bagian dari Ungu. Suami Adelia Wilhelmina ini juga tampak menyinggung soal pandemi Covid-19 yang membuat aktivitasnya sebagai musisi terganggu.

Selanjutnya, Pasha mengungkap soal karya terbarunya dengan Ungu yang akan berwujud sebuah album berisi 8 lagu. Di antara 8 lagu nanti, Pasha kembali memberi bocoran soal duetnya dengan penyanyi dangdut muda yang sedang naik daun, Lesti Andryani atau lebih dikenal dengan nama Lesty Kejora.

"Ini pertama kali saya ngomong di Podcast bahwa Ungu akan keluar album, 8 lagu. Di antara 8 lagu itu akan ada satu single religi. Di situ kita akan berduet dengan neng Lesti, Lesty Kejora. Judul lagunya itu adalah 'Bismillah Cinta'. Insyaallah itu juga akan menjadi soundtrak salah satu sinetron di Indosiar," pungas penilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait