Kisruh Tes DNA Bikin Anak Daus Mini Temui Psikolog, Ramalan Mbak You Terbukti?
Instagram/ichalomen02
Selebriti

Yunita Lestari sempat membeberkan kondisi putranya dan Daus Mini, IHF alias Ichal, yang murung karena tak bisa komunikasi dengan ayah. Sebelumnya, Mbak You juga sempat meramal soal kondisi anak Daus.

WowKeren - Masalah antara Daus Mini dan eks istri, Yunita Lestari, membuat putra mereka, Ivander Haykal Firdaus, jadi murung. Yunita pun membawa sang putra ke psikolog.

Saat bertemu dengan psikolog, Ivander mengaku kangen pada Daus. Ia sudah lama tak telepon atau video call dengan ayahnya itu.

"Kangen Papi gak? Kangen ya? Telepon atau video call Papi terakhir kapan?" tanya psikolog. "Kangen sekali, (Video call dengan Daus Mini) tahun lalu kalau gak salah," jawab Ivander alias Ichal didampingi Yunita.

Yunita lantas mengungkap kalau sikap Ichal jadi lebih baik usai curhat ke psikolog. Ia sendiri mengakui kalau masih belum bisa komunikasi dengan Daus.

"Aku kan orang awam, penginnya langsung ke yang ahli. Emang beberapa waktu belakangan ini, anak aku emang sedikit ada perubahan. Aku khawatir ada apa-apa atau yang dipendam. Aku bawa dia ke psikolog anak supaya bisa curhat dan ngeluarin uneg-unegnya yang ke lebih mengerti," seru Yunita. "Kalau kemarin sebelum aku datang ke psikolog anak keadaannya sering murung, terus sedih, jadi lebih pendiam. Tapi kalau sekarang keadaannya udah baik-baik aja, udah ketawa-ketawa, gak pernah nanyain masalah ini lagi. Mudah-mudahan aja dia udah bisa lupa."


"Sampai detik ini belum ada komunikasi ya, jadi masih di-block semuanya. Anaknya pun mau ngehubungin bapaknya gak bisa. Tapi keluarganya kayak ibunya, tantenya, semuanya masih komunikasi baik-baik sama Ichal. Jadi ya udah mau gimana, dia mungkin yang gak mau membuka komunikasi, aku mau bilang apa," ujar Yunita.

Sebelumnya, Mbak You juga sudah menerawang kalau anak bakal terpengaruh karena kisruh tes DNA. Mbak You menganggap Daus seharusnya tetap menganggap Ichal sebagai darah dagingnya. Mbak You juga menyarankan istri Daus, Shelvie Hana, untuk berbesar hati.

"Kalau saya denger, ngomong masalah anak itu agak sensitif ya, harusnya gini apa itu, anak atau tidaknya, sudah sebesar ini ya udah tetap dianggap anak menurut saya lho ya pola pikirnya seperti itu," seru Mbak You di channel YouTubenya. "Kalau untuk menentukan untuk dites DNA atau nggak akan menyakiti hati anak itu kalau memang itu lain tapi kalau memang itu benar buang-buang waktu tenaga dan pikiran."

"Tapi tinggal keikhlasan keikhlasan dan koreksi diri satu sama lain walaupun ini susah, dari istrinya Daus Mini ya harus berbesar hati, perbaiki diri bagaimana, kenapa, apa yang sedang terjadi kalaupun itu anak atau tidaknya Daus Mini harusnya tidak perlu berpanjang lebar," seru Mbak You. "Kasihan anaknya, tumbuh kembang anak, kejiwaan anak jadi terganggu. Kalau bisa hasil tesnya tidak terdengar oleh anak dan tersakiti."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts