Aurel dan Atta Halilintar Gelar Acara Lamaran Mewah, Anang Hermansyah Emosional Kenang Masa Sulit
Instagram
Selebriti

Sebagai ayah, Anang Hermansyah mengaku tidak bisa menahan perasaannya. Ayah kandung Aurel ini begitu emosional melepas anak pertamanya yang hendak menikah.

WowKeren - Atta Halilintar akhirnya melamar Aurel Hermansyah di Ballroom Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/3). Di hari bahagianya, Aurel terlihat bahagia didampingi oleh ibu kandungnya, Krisdayanti. Sebagai ibu sambung Aurel, Ashanty juga terlihat menemani Anang Hermansyah.

Sebagai ayah, Anang mengaku tidak bisa menahan perasaannya. Ia begitu emosional melepas anak pertamanya yang hendak menikah. Ia pun bersiap memberikan kado spesial untuk Aurel dan Atta.

"Gimana ya? Terus terang yang tadi aku rasain, anak gue sudah gede, akhirnya gue bisa menikahkan dia. Sebetulnya ini masih awal-awal, yang akad itu baru luar biasa," ujar Anang di sela acara lamaran. "Ini, mulai kemarin sih ada sebuah persembahan yang sudah aku persiapkan sama Bunda. Aku sudah membereskan lagunya."

"Aku kemarin take vocal enggak sanggup, sempat berhenti karena enggak sanggup. Sudah aku curahkan di lagu tersebut," lanjut Anang. "Bunda memikirkan, aku memikirkan lagu itu seperti apa. Kita melepaskan anak yang kita besarkan."


Anang mengingat betul masa-masa saat ia hidup susah di ruko bersama keluarga kecilnya. Sosok Aurel menjadi orang yang paling mengerti Anang. Meski berat, Anang tetap harus ikhlas.

"Benar-benar di ruko sama dia. Dia yang paling ngerti aku. Pipi sabar, Pipi sabar. Hari ini jadi keinget, perasaan ini campur aduk. Dia udah gede. Dia sebentar lagi akan jagain aku," terang Anang. "Aku harus melepaskan dia. Gimana waktu paling unik kebuka semua, selama ini cuek akhirnya enggak bisa cuek. Gara-gara dia dulu gue kuat."

Di hadapan Anang, Ashanty dan Krisdayanti, Atta pun menyampaikan keinginannya melamar Aurel. Ia hanya ditemani adiknya, Thariq Halilintar. Kedua orangtua Atta tidak bisa hadir dikarenakan alasan kesehatan.

"Sebenarnya aku ini pengin lamaran, nikah, itu ada adekku semua 11, orangtuaku juga. Ya, perasaannya campur aduk lah," terang Atta saat ditemui seusai acara. "Aku juga di sini sambil berdoa terus supaya mereka sehat."

Ucapan selamat dan doa pun hingga kini mengalir deras untuk Atta dan Aurel. Rencananya, pernikahan Aurel dan Atta akan digelar pada 3 April 2021 mendatang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait