Zayn Malik Ungkap Bagaimana Kehidupannya dengan Gigi Hadid Usai Kelahiran Sang Bayi Khai
Instagram/yolanda.hadid
Selebriti

Menurut Zayn Malik, kelahiran sang buah hati telah mengubah hidupnya. Terlebih lagi, Khai bukan bayi yang rewel. Ia bahkan dapat dengan mudah merawatnya bersama Gigi Hadid.

WowKeren - Penyanyi Zayn Malik mengungkap bagaimana kehidupannya bersama kekasihnya, Gigi Hadid, telah berubah sejak kehadiran sang buah hati. Kepada iHeartRadio yang tayang pada Rabu (17/3), ia mengatakan bahwa hidupnya jadi luar biasa.

Menurutnya, kelahiran sang buah hati telah mengubah hidupnya. Terlebih lagi, Khai bukan merupakan bayi yang rewel. Ia bahkan dapat dengan mudah merawatnya bersama Gigi.

"Sejujurnya, ini luar biasa," kata Zayn. "Banyak orang yang saya ajak bicara sebelum dia lahir berkata 'Ini penyesuaian besar, dan itu akan menjadi perubahan besar dan semacamnya.' Tapi sejujurnya, dia bayi yang luar biasa. Sangat mudah bagi saya dan Gigi untuk melakukannya.


Lebih jauh, Zayn menyebut jika dirinya amat menikmati perannya sebagai seorang ayah saat ini. "Dia tidur sangat nyenyak, dia menyukai susunya. Kami menyuapinya dan mengganti popok. Aku pasti menikmatinya," ujarnya lagi.

Ketika diminta menjelaskan bagaimana Gigi berperan sebagai seorang ibu, Zayn mengatakan kekasihnya itu sangat membantu. Gigi menjalankan perannya sebagai seorang ibu dengan sangat baik. "Dia baik. Jelas, dia sangat membantu dalam segala hal, dan dia melakukannya dengan baik," paparnya lagi.

Perubahan besar yang dimaksud misalnya seperti ketika sebelum Khai lahir, Zayn lebih suka menyendiri dan terlalu fokus pada kariernya. Sebaliknya, sejak buah hatinya itu lahir, ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama putrinya itu. Ia pun terkejut akan hal itu.

"Fakta bahwa (Khai) begitu mudah untuk menyesuaikan diri telah mengejutkanku karena aku lebih suka menghabiskan hari-hari dengannya," ujar mantan anggota One Direction tersebut. "Dan melakukan hal-hal santai seperti menonton acara anak-anak di TV, di Netflix, hanya berguling-guling dengannya dan hanya bernyanyi untuknya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts