Mendekam di Penjara, Suami Nindy Ayunda Terpapar Covid-19 Sampai Dirujuk ke Rumah Sakit
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Seleb vs Corona

Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dinyatakan positif Covid-19 saat berada di tahanan. Lantas inilah yang dilakukan Nindy saat suaminya kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

WowKeren - Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono saat ini tengah menjalani masa hukuman di Rutan Polres Metro Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal. Belum lagi, Aska juga dilaporkan Nindy terkait KDRT yang dilakukannya.

Namun, kabar kurang mengenakkan datang dari Aska yang saat ini masih mendekam di penjara. Ia disebut terpapar virus Corona bersama tahanan lainnya. Aska sampai harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

"Iya (COVID-19) dan sekarang lagi dirawat di RS Abdi Waluyo. Positif COVID-19 sesuai dengan hasil lab tanggal 11 Maret 2021," ungkap Kasi Intel kejari Jakarta Barat, Edwin Beslar kepada awak media, Kamis (18/3).

Edwin Beslar menjabarkan, sampel darah Askara Parasady Harsono diambil pada 10 Maret 2021. Kemudian, 11 Maret 2021 hasilnya menyatakan Aska positif Covid-19 dan dibawa ke rumah sakit 13 Maret 2021. Aska masuk dalam kategori orang tanpa gejala.

"Awalnya kan di Polres (Jakbar) saja, pemeriksaan kami dapat info kan dititip di rutan sana, kami dapat info dari teman-teman di sana, bahwa si Askara Covid-19," jelas Edwin. "Jadi awal mula OTG dia, awal mula OTG tanggal 11 itu, terus sama dokter di sana juga. Karena OTG sudah dimaksimalkan saja pengobatan di sana."


Sampai saat ini, Askara masih menjalani perawatan di rumah sakit. Semua perawatan yang dijalankan Aska sesuai dengan penanganan Covid-19 pada umumnya. Pihak kepolisian pun hanya menyiapkan beberapa anggota untuk menjaga di sana.

"Kalau perkembangan, nanti hasil lab itu, kan sudah tahu kalau Covid penanganannya seperti apa. Kita saja itu nggak bisa masuk, harus ada surat pernyataan yang harus kita buat, pengawal tahanan di situ," tutupnya. "Kalau dia masuk seperti ini, berarti kan kita tunggu 14 hari ke depan sejak dia dinyatakan atau dia masuk itu."

Sementara itu, Nindy sendiri terlihat sedang bersama kedua buah hatinya. Pelantun "Buktikan" itu terlihat semringah saat mengambil foto bersama anak-anaknya. Momen ini terlihat di unggahan terbaru Nindy di Instagram.

Di kolom caption, Nindy mengaku bersyukur dengan kehadiran anak-anaknya. Dalam keadaan seperti ini, Nindy mengaku bahwa kedua buah hatinya yang menjadi penguat.

"Pengobat hati pelipur lara yang Allah berikan untukku yang selalu mencintaiku menyemangatiku, dan memanggilku ibu❤️ bahagia selalu anak ibu nindy mas abhi tuan putri kanara😘😘😘 #loveofmylife," tulis Nindy dalam postingannya, Jumat (19/3).

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts