Mengawasi Anak Agar Terhindar dari Sexting
Pxhere
SerbaSerbi

Media sosial memungkinkan anak untuk berinteraksi dengan orang-orang, tak hanya teman maupun sanak keluarga melainkan juga orang asing sehingga perlu diawasi.

WowKeren - Keberadaan pedofil di luar sana cukup mengancam keamanan si kecil, apalagi ditambah dengan mudahnya orang bertukar informasi di dunia maya. Awasi si kecil dan periksa apakah ia pernah dimintai seseorang untuk berbagi pesan, foto atau video seseorang atau dirinya sendiri, yang terkesan intim atau vulgar.

Itulah tadi tips-tips pengasuhan digital untuk anak. Di satu sisi, anak perlu dikenalkan pada teknologi agar ia tidak gaptek atau ketinggalan dari teman-temannya, namun di lain sisi Anda juga harus memastikan bahwa konten yang ia akses sesuai untuknya.

Untuk membantu mengawasi tumbuh kembang si kecil, tak ada salahnya Anda menginstal aplikasi yang bermanfaat seperti berikut ini. Selain itu bagi Anda yang ingin berlibur bareng si kecil, ada hal-hal yang perlu diperhatikan. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimaknya di sini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait