Krisdayanti Akhirnya Selfie Akur Bareng Aurel, Momen Langka Azriel Nangis Dipeluk Bikin Terharu
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti memanfaatkan momen pengajian untuk foto bertiga dengan Aurel dan Azriel Hermansyah. Meski kerap dikira cuek, baik Aurel dan Azriel pamer ekspresi bahagia ketika bersama KD.

WowKeren - Banyak pihak kerap menyudutkan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah terkait sikap mereka pada ibu kandung, Krisdayanti. Bahkan Aurel juga dipojokkan karena warna atau bentuk baju KD.

Aurel dan Azriel dianggap masih menjaga jarak setelah tahun lalu saling sindir dengan KD serta Raul Lemos. Namun di momen pengajian 20 Maret, suasana pertemuan antara KD dan dua anak kandungnya itu tampak lebih cair.

Lewat Instagram, KD tampak bahagia ketika foto bersama Aurel dan Azriel saat hadir di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta. Ketiganya tampak lebih cair dan terlihat tak ada jarak seperti sebelumnya. Dalam foto, Aurel dan Azriel juga tampak tersenyum saat bersama sang ibunda.

"Oh Bulan Sabit aku titip sepenggal rindu padamu di lengkungmu yang bak perahu hanya ada kau, bulan dan aku lagi sembari menanti pertemuan sepenuh hati Oh rindu Oh bulan sabit yang menggantung rindu," tulis KD yang cantik dalam balutan kebaya Anne Avantie.

Foto bertiga itu banjir pujian dari banyak pihak. "Bismillah lancar lancarrrrr sampai hari H sehat semua penuh bahagia," kata Iis Dahlia. "Selamat yah Mimi sayang sdh sampai tahap pengajian , semoga dilancarkan dan penuh keberkahan sampai hari Hnya ❤️, sehat , penuh berkah dan tetap semangat 🤲😘," ujar Chintami Atmanegara.


Sementara itu, Aurel dan Azriel belum mengunggah foto serupa di Instagramnya. Namun, terkuak momen langka penuh haru ketika KD memberikan pelukan buat Azriel sang putra bungsu.

Dalam video unggahan Ashanty, Azriel tampak menangis ketika dipeluk KD. Perasaan tulus Azriel ini memicu reaksi haru netizen.

Instagram

Momen Krisdayanti dan Azriel Pelukan

"Ya allah liat jiel berpelukan sm mimi," kata netter. "Sepemikiran kita say.pas jiel pelukan sama kd rasanya menyayat hati," tutur netter.

Sebelumnya, Ashanty sebagai ibu tiri membeberkan soal sikap Azriel setelah melihat Aurel diribetkan dengan banyak hal termasuk "drama" terkait kebaya KD. Tak mau pusing, Azriel nantinya ingin menikah dengan konsep simple.

"Buanyak banget (dramanya). Anak cowok maunya simple, nggak mau ada pihak yang sakit hati, nggak mau ada yang kenapa-kenapa," kata Ashanty. "Jiel dari sekarang sudah lihat kayak gini nih, 'Bunda aku nanti kawin nggak usah resepsi-resepsi. Aku akad aja di luar negeri, keluarga aja. Dia sampai ngomong gitu. Dia lihat kakaknya pusing ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait