Dermalogica Prisma Protect SPF 30
dermalogica.com
Lifestyle

Kamu memerlukan pelembap yang sekaligus mampu melindungi kulitmu dari bahaya sinar UV. Sayangnya, menemukan produk yang tepat terkadang bukan hal yang mudah.

WowKeren - Pelembap multitasking lainnya yang bisa kamu coba adalah Dermalogica Prisma Protect SPF 30. Tak hanya memberikan pertahanan terhadap spektrum luas sinar UV, pelembap ini juga mampu mencegah tanda-tanda kerusakan kulit. Teknologi antioksidannya mampu melindungi kulit dari dampak buruk polusi lingkungan.

Dibanderol seharga Rp935.000, Dermalogica Prisma Protect SPF 30 mampu meratakan warna kulit. Diformulasikan dengan teknologi canggih yang mampu memberikan kelembapan ekstra, tabir surya ini memberikan hidrasi sepanjang hari untuk kulit yang tampak halus.

Tabir surya amat penting diaplikasikan dalam rutinitas skincare sehari-hari, terutama jika aktivitas yang kamu lakukan lebih banyak di luar ruangan. Selain produk di atas, simak juga rekomendasi pelembap gel tanpa minyak di sini, ya. Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi produk body scrub yang lembut di kulit.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait