Desta Mati Kutu Saat Terus Diingatkan Putri Sulung Untuk Salat Lagi di Hari Ulang Tahunnya
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta tampak begitu senang mendapat kejutan ulang tahun dari istri dan ketiga anaknya pada tanggal 15 Maret lalu. Lucunya, Desta dibuat mati kutu saat mendengar doa dan harapan dari putri sulungnya, Megumi.

WowKeren - Desta baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-44 pada 15 Maret lalu. Di hari spesialnya itu, Desta mendapat begitu banyak doa dan ucapan selamat dari keluarga dan para sahabatnya. Tak terkecuali dengan ketiga anaknya.

Lewat sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Desta Natasha Family, Selasa (23/3), putri sulung Desta menyampaikan doa yang membuat sang presenter mati kutu. Bagaimana tidak? Putri sulung Desta yang bernama Megumi Arrawda Sachi berharap agar sang ayah bisa salat lagi. Hal ini seolah mengisyaratkan jika selama ini Desta memang jarang salat.

"Semoga ayah salat lagi," kata Megumi yang sudah kesekian kalinya. Mendengar doa sang putri, Desta hanya bisa tersenyum. Vincent Rompies yang juga berada di sana langsung ikut mengamini doa Megumi, begitu pula dengan Natasha Rizki, istri Desta.

Selain itu, Megumi juga berharap sang ayah selalu diberi kesehatan di tengah padatnya pekerjaan. "Semoga ayah sehat selalu," katanya lagi.


Sebelumnya, Megumi juga menyampaikan doa serupa saat ia berada dalam perjalanan menuju tempat kerja sang ayah. Saat itu, Megumi ditanya oleh sang ibu, Natasha Rizki soal doanya untuk sang ayah.

Lebih lanjut, Natasha Rizki juga menyampaikan doa serta harapannya untuk suami tercinta. Ia berharap di usia Desta yang semakin matang ini, ia bisa lebih memendam amarahnya yang terkadang suka meledak-ledak. Natasha juga meminta sang suami untuk tidak terlalu stres memikirkan pekerjaan.

"Semoga Abui (panggilan Natasha untuk Desta) bahagia terus, jangan stres, jangan marah-marah mulu. Jangan banyak mikir, kurangin marah-marahnya," harap Natasha.

"Pokoknya Abui sehat terus, terus semoga kita bisa bareng-bareng terus sampai akhir memisahkan ya, bui," tutupnya.

Di hari pertambahan usianya itu, Desta juga tak muluk-muluk meminta sesuatu. Tak jauh-jauh dari permintaan istri dan anaknya, Desta juga ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia juga ingin menjadi suami serta ayah yang selalu membanggakan keluarga kecilnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait