Jarang Umbar Kemesraan, Video Zidny Tidur di Pangkuan Iqbaal Ramadhan Saat Kencan Bikin Geger
Instagram/zidnylthfa
Selebriti

Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa selalu sukses membuat publik heboh dengan kebersamaan mereka. Dikenal sebagai pasangan yang sederhana, keduanya jadi sorotan ketika sedang tamasya di Kebun Raya Bogor.

WowKeren - Kisah cinta Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa selalu sukses membuat fans jadi gemas. Baru-baru ini, beredar video romantis ketika keduanya pergi tamasya.

Tak cuma berdua, Iqbaal dan Zidyn selalu pergi bersama rombongan. Meski begitu, mereka sempat curi-curi waktu untuk berduaan ketika berada di kebun raya Bogor.

Dalam video, Iqbaal awalnya menyapa fans dan mempromosikan indahnya kebun raya Bogor. Ia mengagumi suasana dan hawa sejuk di kebun raya.

"Halo teman-teman, saya lagi ada di kebun raya Bogor, bagus banget tempatnya," kata Iqbaal. "Ini pertama kali saya ke sini dan kesan pertamanya luar biasa sekali, bersih. Banyak spot yang bisa dilihat, buat foto dan bisa jadi alternatif tempat hang out."

Tak lama, tampak adegan ketika Iqbaal bermain gitar sambil tersenyum. Saat bersama Zidny, Iqbaal terlihat sangat romantis dan membiarkan sang kekasih tidur di pangkuannya.


Momen spesial tersebut sukses membuat netizen heboh. Mereka baper melihat perlakuan manis Iqbaal dan Zidny.

"Berasa liat prewed iqbaal zidny😭," ujar netter. "Aaa demi apa lihat couple gemes ini," seru netter. "Woiii w jg mau dinyanyiin iqbal pake gitar," ujar netter.

Sementara itu, Iqbaal dan Zidny juga sempat terciduk asyik makan bersama. Gaya Iqbaal dan Zidny yang selalu tampil sederhana ini dianggap serasi.

Tak dipungkiri, Iqbaal juga selalu merasa nyaman saat bersama Zidny. Dikenal suka jaim, ia terlihat ekspresif ketika bersama gadis pujaan yang ia pacari sejak masih sekolah itu.

Mengenang masa jadian, Iqbaal mengaku pernah meminta bantuan kawan-kawan untuk mencarikan hadiah boneka buat Zidny. Bahkan momen dirinya mencari hadiah itu memicu tercetusnya geng "Beli Bunga dan Boneka". 

"Waktu itu aku lagi ada syuting, jadi aku 'Guys bantuin gue ke toko bunga'," kata Iqbaal. "Karena waktu itu bonekanya gede banget. Jadi ketemu di depan rumah cewek ini." 

Setelah membeli bunga dan boneka, Iqbaal mendatangi rumah Zidny. Ia menyatakan cinta sementara kawan-kawannya menunggu di mobil."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait