Ivan Gunawan Terpilih Sebagai Fashion Icon, Intip Daftar Lengkap Pemenang Insert Fashion Awards 2021
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Dihadiri grup idol WayV, ajang penghargaan bergengsi IFA 2021 mencuri perhatian publik. Lantas, siapa saja pemenang IFA 2021? Yuk, intip daftar lengkap pemenangnya.

WowKeren - Ajang Insert Fashion Awards (IFA) 2021 digelar secara meriah pada Rabu (24/3) malam. Diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19, penyelenggaraan ajang bergengsi ini tentu menerapkan protokol kesehatan. Sejumlah musisi ternama pun turut memeriahkan acara tersebut. Sebut saja Rossa, Judika, Rizky Febian hingga Tiara Andini (Tiara Anugrah).

Tak ketinggalan, grup idol WayV juga ikut mengisi acara IFA 2021. Meski tak hadir di Indonesia, fans sudah cukup bahagia dengan melihat tayangan video grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment tersebut.

Selain menyapa fans, WayV juga menyempatkan diri untuk mengumumkan nama pemenang IFA 2021 untuk kategori Fashionable Youth. Kategori ini rupanya dimenangkan oleh Anya Geraldine.

Selain Anya, nama Rey Mbayang dan Dinda Hauw juga diumumkan sebagai pemenang kategori Parent To Be. Sayang, keduanya tak bisa hadir lantaran dikabarkan terinfeksi virus Covid-19 sejak beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Ivan Gunawan juga berhasil membawa pulang piala IFA 2021. Tak tanggung-tanggung, Ivan memenangkan kategori utama Fashion Icon di IFA 2021. Kiprah Ivan di dunia fashion tentu tidak perlu diragukan lagi.

Salah satu karya Ivan yang kini menjadi sorotan adalah busana "Sate Ayam" yang dikenakan Aura Kharisma dalam ajang Miss Grand Internasional. Busana ini pun dijagokan publik sebagai pemenang.

Sementara itu, satu per satu nama pemenang IFA 2021 telah diumumkan. Berikut daftar lengkap pemenang IFA 2021:


Fashionable Newlywed: Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Fashionable Men: Rio Dewanto

Fashionable Women: Nia Ramadhani

Fashionable Kids: Kiano Tiger Wong (Putera Baim Wong dan Paula Verhoeven)

Fashionable Youth: Anya Geraldine

Fashionable Parent to Be: Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Fashion Icon: Ivan Gunawan

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait