NCT 127 Pemotretan Majalah, Penampilan Dua Member Ini Paling Meresahkan
Instagram/nct127
Selebriti

Seperti yang diharapkan, setiap foto member NCT 127 sangat menakjubkan. Meskipun demikian, penggemar paling menyoroti penampilan dua member tertentu yang terlihat seksi.

WowKeren - Elle Japan telah merilis Edisi Khusus Mei 2021 menampilkan NCT 127. Di antara semua member, penampilan dua member tertentu dianggap paling meresahkan.

Seperti yang diharapkan, setiap foto member NCT 127 sangat menakjubkan. Meskipun demikian, penggemar paling menyoroti penampilan Taeyong dan Jaehyun yang terlihat sangat seksi.

Taeyong mengumbar tubuh bagian atasnya dengan hanya mengenakan blazer asal-asalan. Jaehyun sementara itu, memamerkan dadanya dengan memakai jas v neck tanpa dalaman.

NCT 127 Pemotretan Majalah, Penampilan Dua Member Ini Paling Meresahkan

Source: Elle Jepang


Tak heran jika penggemar NCT 127 mencari cara untuk menutupi bagian terbuka dari mereka. Sekarang, foto Taeyong yang ditutupi dengan berbagai editan karena terlalu meresahkan.

Tidak ada yang mempersiapkan hati penggemar untuk fitur Elle edisi NCT 127 ini. Mereka terus memukau dengan bakat dan visualnya. Setuju?

Sementara itu, NCT 127 merilis mini album Jepang kedua mereka "Loveholic" pada Februari lalu. Album ini menampilkan lagu utama "Gimme Gimme" yang MV-nya telah dirilis terlebih dahulu.

Selain "Gimme Gimmer", album ini juga termasuk lagu Jepang baru "First Love," "Lipstick," "Chica Bom Bom," dan "Right Now," serta lagu Korea Maret 2020 mereka "Kick It". Lagu-lagu itu termasuk 5 lagu baru dalam bahasa Jepang dan hit tahun lalu "Kick It" serta lagu utama dari album studio kedua NCT 127 dalam bahasa Korea.

NCT 127 merilis album baru di Jepang untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar dua tahun. Album lengkap pertamanya, "Awaken," memulai debutnya di No. 4 di tangga lagu Oricon Weekly Albums Jepang. Tak heran jika comeback kali ini membuat banyak fans antusias menantikannya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts