Beda Banget, Kevin Aprilio Mendadak Botak-Pamer Wajah Baru Brewokan Mirip Pria Turki?
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio membocorkan foto-foto dirinya yang sedang proses tranplantasi rambut, kumis dan brewok. Ia mengaku masih pemulihan setelah menjalani transplantasi di Turki.

WowKeren - Putra Addie MS dan Memes, Kevin Aprilio, memiliki rambut gondrong yang super keren. Ia terlihat kece dan memiliki wajah tampan nan mulus layaknya anak band.

Namun baru-baru ini, Kevin mengejutkan fans dengan penampilan barunya. Ia mengunggah proses transformasi dirinya yang sedang berada di Turki.

Dalam unggahannya, Kevin tampak botak dan menutupi bagian wajah. Namun brewok yang menghiasi wajahnya terlihat sekilas.

InstaStory

Kevin Aprilio Jalani Transplantasi

Kevin mengungkap kalau ia masih proses pemulihan. Karena itu, ia belum memperlihatkan wajahnya secara penuh.

"Mowning. Last day at Turki hehe masih tahap recovery. Bibir sedikit bengkak krn anestesi. tapi its ok, seru," katanya.

Tak cuma pamer kondisi dirinya, Kevin juga mengunggah dukungan dari rekan artis, Bebizie. Rupanya, Bebizie juga sempat melakukan transplantasi dan menyemangati Kevin. "Nikmati prosesnya say," ujar Bebizie.


InstaStory

Kevin Aprilio Jalani Transplantasi

Kevin rupanya sedang menjalani transplantasi rambut, kumis, brewok di Turki. Ia sempat berfoto dengan dokter yang menanganinya sembari pamer wajahnya yang digambari.

Kevin tampak antusias karena akan tampil dengan wajah baru. Ia mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak yang membantunya mewujudkan impian memiliki brewok.

"Thank u so much @melikyagmur_ @now.hairtime and team for the best hair transplant services! I always wanted to grow extra hair for my forhead and a beard. Tx a lot for making one of my dream come true ❤️💎 @now.hairtime #nowhairtime," kata suami dari Vicy Melanie itu.

Terkait Kevin, ia sempat menggungkap perasaannya setelah menikah. Kevin senang karena dipuji fans setelah resmi menikahi Vicy.

"Ada satu sih lucu, tadi kan baru ngepost video main piano sama dia (Vicy), kan dulu saya suka main piano sebelahnya sama dia. Dulu ada yang suka tapi ada kontranya juga, 'belum halal kok ada mepet gitu dipangku atau apa," kata Kevin. "Tadi pas ngepost Alhamdulillah muji semua, maksudnya kendala selama ini orang mungkin risih liat gaya kita pacaran, kayak terbuka banget. Walaupun tetap masih sopan tapi kita kadang terbuka."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait