Suami Krisdayanti 'Menghilang' Jelang Pernikahan Aurel, Eks Istri Raul Lemos Kenang Masa Lalu
Instagram
Selebriti

Menjelang hari pernikahan Aurel, hingga kini tidak tampak batang hidung Raul Lemos. Lantas, akankah Krisdayanti mengundang eks istri Raul ke pernikahan Aurel?

WowKeren - Menjelang hari pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, keluarga Anang Hermansyah terus menjadi sorotan. Kehadiran ibu kandung Aurel, Krisdayanti, di acara pengajian pun membuat publik berbahagia.

Sayang, Krisdayanti tampak datang seorang diri. Ia tidak ditemani sang suami, Raul Lemos. Diakui Krisdayanti, Raul saat ini terjebak lockdown akibat Covid-19. Meski absen di serangkaian acara pernikahan Aurel, Raul rupanya turut mendoakan pernikahan anak sambungnya itu.

"Suami saya ikut mendoakan dan berharap pernikahan Aurel dan Atta nanti berjalan lancar," ungkap Krisdayanti belum lama ini. "Ada baiknya memang (anak) tidak dibawa ke tempat umum untuk alasan kesehatan.

Kendati demikian, ketidakhadiran Raul membuat netizen berspekulasi. Raul dinilai masih tidak bisa akur dengan keluarga Anang. Kehidupan Raul lagi-lagi dibandingkan dengan mantan istrinya, Shechah Sagran alias Atha.

Dibanding dengan Raul yang kerap menuai cibiran, Atha kini justru hidup damai. Ia diketahui sudah menikah lagi dengan seorang polisi tampan asal Portugal bernama Charlos.

Atha terbilang cukup aktif di Instagram. Ia seringkali mmebagikan momen kebersamaannya dengan keluarga.

Namun unggahan terakhir Atha belum lama ini disorot. Bagaimana tidak, ia mengenang kembali masa lalunya.


Krisdayanti Undang Eks Istri Raul Lemos?

Instagram

Dalam foto lawas yang diunggah, ia terlihat cantik dan muda. Tampak Atha bersama dua anak kecil yang diduga adalah anak kandung Raul.

"Foto kenangan 31thn yg lalu....❀," tulis Atha di bagian caption. "Begitu cepatnya waktu berlalu....sdh 31thn....alhamdulillah atas segala nikmat yg KAU berikan ya Allah."

Unggahan Atha tak pelak banjir komentar netizen. Banyak yang memuji wajah cantik Atha.

"Wouw..ternyata bu atta cantik bgt ya😍," komentar akun @nural***nisa. "Hidungnya ibu @shechahsagran tanpa suntik botox ternyata sdh cantik dari dulu, sehat 2terus ibu😍😍," balas akun @novi***iyas. "MasyaAllah ibu, waktu mudanya cantik bener 😍😍😍," timpal akun @mar***ty41.

"Masyaalloh ibu shecha cantiikk bgtz wkt mudanya❀️ sampai skg jg msh cantik," sahut akun @dayan***ut. "Masya Allah Dari dulu udah cantik ,cantik luar dalam juga ❀️❀️😍. Semoga Allah Selalu Melindungi Ibu 😍," tambah akun @rika_ya***ita20.

Lantas, akankah Krisdayanti dan Raul mengundang Atha ke pernikahan Aurel? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait