Aurel Hermansyah Dipingit Jelang Nikah, Ashanty dan Anang: Bentar Lagi Jadi Istri Orang!
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar direncanakan bakal melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021. Hari pernikahan sudah semakin dekat, Aurel Hermansyah pun dikabarkan mulai menjalani pingitan.

WowKeren - Hari pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah semakin dekat. Sudah tinggal menghitung hari, agaknya membuat Ashanty ingin menghabiskan masa-masa terakhir sebelum akhirnya Aurel Hermansyah resmi menjadi istri Atta Halilintar.

Ashanty dan Anang Hermansyah lantas memboyong seluruh anggota keluarganya untuk menikmati keindahan Puncak, Bogor. Selain untuk me-refresh diri, liburan tersebut juga digunakan untuk benar-benar menghabiskan waktu bersama Aurel.

"Ini kita lagi di Puncak. Kita mau merileksasi," kata Anang yang juga menuturkan bila seluruh tim YouTube mereka ikut ke Bogor. "Karena kakak bentar lagi setelah tanggal 3 itu kakak sudah harus bersama suaminya. Jadi kakak sudah tidak boleh bersama kita seperti biasanya. Jadi sudah harus melayani suaminya, kalau sekarang masih bisa melayani saya."

Ashanty pun memiliki perasaan yang sama. Ia seolah berat melepas Aurel namun juga bahagia sang putri bakal menjajaki kehidupan yang baru. Sementara Azriel justru terus-terusan meledek Aurel hingga kakaknya itu menjadi kesal.


"Ini kan Aurel lagi dipingit, bentar lagi udah mau jadi istri orang," kata Ashanty. "Iyaa. Udah enggak bisa lagi sembarangan manggil," timpal Anang. "Kalau liburan nanti tanpa Kak Loly gimana?" seloroh Azriel.

Percakapan ketiganya itu lantas membuat Aurel terpojok. Putri sulung Krisdayanti itu seolah merasa terus diledek keluarganya untuk tidak bisa ikut lliburan bareng lagi setelah menikah dengan Atta kelak.

"Astagfirullah, kamu itu enggak boleh ngomong kayak gitu," kata Aurel menimpali Azriel. "Jiel itu nyebelin banget, aku enggak mau kalau ada dia. Selalu manas-manasin gitu."

Azriel terus saja meledek sang kakak. Ia berandai-andai bagaimana liburan keluarganya kelak bila tanpa kehadiran sang kakak. Ashanty lantas menengahi perdebatkan dua bersaudara itu hingga memberi wejangan untuk Azriel.

"Nanti akan rindu lho kangen," kata Ashanty. "Sebenarnya dipingit itu sekaligus melepas rindu kita enggak bobo sama mami lagi."

Ashanty menuturkan bila Azriel tidak bisa langsung datang ke rumah Aurel dan Atta dengan mudahnya. Ibu sambungnya itu meminta agar ia lebih dahulu menelpon Aurel bila memang ingin berkunjung ke kediaman sang kakak.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait