Gugat Cerai Suami, Thalita Latief Bicara Soal Keinginan Sembuh dan Janji Pada Diri Sendiri
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Pernikahan Thalita Latief yang sudah dibangun selama 10 tahun terancam berujung pada perceraian. Di tengah proses perceraiannya, Thalita berusaha menguatkan diri lewat kutipan kalimat-kalimat ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga artis Thalita Latief dan Dennis Rizky. Thalita disebut telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya pada Senin (22/3) lalu. Gugatannya terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Thalita mengunggah beberapa kutipan kalimat yang seolah menggambarkan perasaan hatinya saat ini. Ia mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah berusaha untuk sembuh dari "sakit" yang dialami.

"Still trying to heal from things i don't talk about (Masih berusaha untuk sembuh dari hal yang tidak aku bicarakan)," tulis Thalita Latief, Minggu (28/3).

Gugat Cerai Suami, Thalita Latief Bicara Soal Keinginan Sembuh dan Janji Pada Diri Sendiri

Instagram Story

Thalita sadar jika keputusannya memilih berpisah dari suami tentu akan memengaruhi hidupnya nanti. Namun, Thalita berusaha untuk melihat sisi positif dari hal-hal negatif yang tengah dihadapinya saat ini.

"Selalu ubah situasi negatif menjadi situasi positif – MichaelJordan," kata Thalita lagi.


Lebih lanjut, Thalita pun berjanji pada dirinya sendiri untuk selalu hidup dalam kebahagiaan. "Berjanjilah pada diri sendiri bahwa Anda akan membicarakan kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran sesering mungkin – JWooden," ujar ibu satu anak itu.

Menurut Thalita, selalu berpikiran positif akan membuat ia mendapatkan hal-hal baik pula. Karenanya, Thalita tak ingin berlarut dalam kesedihan ataupun keterpurukan melihat pernikahannya kini yang berada di ujung tanduk.

"Optimisme adalah magnet kebahagiaan. Jika Anda tetap positif, hal-hal baik dan orang baik akan tertarik kepada Anda – MLRetton," kutip Thalita lagi.

Sementara itu, selain menggugat cerai, Thalita juga disebut menuntut hak asuh anak agar jatuh kepadanya. Sidang perdana perceraian Thalita dan Dennis akan digelar pada awal April mendatang tepatnya, Kamis (1/4) sekitar pukul 09.00 WIB.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait