Datangi Rumah Hotma Sitompul, Ibu Mikhavita Murka Sentil Bams Eks Samsons Soal Isu Selingkuh
Instagram/bams_1606
Selebriti

Ibunda Mikhavita Wijaya mengungkap kemarahan atas fitnah keji terkait putrinya. Ia juga menantang Bams yang dinilainya tak muncul dan menyangkal langsung soal rumor Mikhavita Wijaya selingkuh dengan Hotma Sitompul.

WowKeren - Ibunda Mikhavita Wijaya muncul perdana menemani sang putri untuk menyangkal isu selingkuh. Dengan penuh kemarahan, sang ibunda membela istri Bams eks Samsons tersebut tak selingkuh dengan ayah mertuanya sendiri, Hotma Sitompul.

"Selamat malam. Saya datang dari Palembang bersama saudara Mikha, papanya Mikha, dan saya sendiri mau klarifikasi bahwa hubungan Mikha dan Pak Hotma yang diisukan. Itu tidak benar," terang sang ibunda. "Sekarang ini saya datang (ke rumah Hotma) bersama keluarga Pak Hotma. Ada Syila ada Peter, ada besan saya Pak Tommy. Saya menerangkan bahwa tidak ada anak saya Mikha berselingkuh sama Pak Hotma. Tidak ada."

Ibunda Mikha juga menantang Bams sang menantu untuk segera menyangkal rumor itu secara terbuka. Sang ibunda merasa rumor itu membuat pihak Mikha dan sang anak justru tersakiti.

"Saya meminta kepada Bams untuk mengklarifikasi, dan Bams tahu itu tidak benar. Tapi Bams tidak muncul untuk menglarifikasikan. Karena banyak sekali netizen yang berbicara jelek kepada anak saya, kepada cucu saya," tegas ibunda Mikha.


Sebelumnya Hotma juga mengkhawatirkan kondisi mental sang cucu akibat masalah Bams dan Mikha. Tak mau situasi makin memanas, Hotma menugasi salah satu pengacaranya untuk kembali bicara pada media.

"Pak Hotma memutuskan tidak tampil karena pak Hotma berkomitmen bahwa ini masalah privasi, masalah bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Kalau sudah melibatkan pihak ketiga, dibawa ke publik, akan memperkeruh suasana. Ingin menjadi masalah privat," seru perwakilan Hotma, Dion Pongkor, dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (29/3). "Ia tidak mau terjebak dan ingin berkomitmen menyelesaikan masalah ini secara suami-istri. Tidak melibatkan pihak ketiga."

Hotma diwakili Dion dan tim pengacara juga menyangkal soal isu selingkuh dengan Mikha. Tak menutup kemungkinan, tim Hotma akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

"Pertama, isu perselingkuhan dengan istri Bams Samson. Itu adalah fitnah dan fitnah itu keji dan sumber berita tidak ada, dasar tidak ada tetapi ramai dan viral," tegas Dion. "Itu adalah fitnah, dan kami sedang menelusuri sumber kabar tersebut dari mana. Kami juga akan menempuh jalur hukum soal itu. Kami tegaskan itu tidak benar, sumber tidak jelas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait