Atta Halilintar Minta Tambahan Desain Unik Ini di Baju Pengantinnya, Ada Alasan Khusus?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Desain baju pengantin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dibocorkan oleh sang desainer, Vera. Mengusung konsep nasional, Atta rupanya request tambahan desain unik yang terinspirasi oleh namanya.

WowKeren - Desainer yang merancang busana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memberi bocoran terkait konsep yang diminta oleh calon pengantin. Dibuat kurang dari satu bulan, Vera selaku desainer berusaha menyiapkan yang terbaik sesuai permintaan Atta dan Aurel.

"Karena Aurel ada Jawa, jadi ada unsur batik-batiknya yang menunjukan ada Jawanya. Mereka bikin ada dua event ya, akad nikah sama syukuran," ungkap Vera saat ditemui WowKeren di Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (31/3). "Kalau Atta karena adat Minang jadi ada songketnya."

Menariknya, Vera mengungkap jika Atta meminta tambahan desain unik di baju pengantinnya. Sesuai namanya Halilintar, YouTuber 26 tahun itu meminta ada tambahan lambang petir agar terkesan berbeda.

"Mudah-mudah tetep jadi, Atta minta dibuatin (pakai lambang gledek)," kata Vera. "Ya lucu aja ciri khas."

Saat ditanya apakah lambang petir yang diminta Atta cukup sulit untuk dibuat, Vera membantahnya. "Nggak (sulit) sih, itu kan cuman detail tambahan aja," lanjutnya.


Lebih lanjut, Vera juga membocorkan soal baju yang akan dikenakan Aurel di momen akad nikah. Kendati Aurel tak mengenakan kerudung, Vera mengaku tetap menyiapkannya untuk berjaga-jaga.

"Akad (pakai) kerudung masih belum tahu ya, karena mungkin dia (Aurel) pengin nunjukin. Intinya bajunya karena nggak pakai kerudung, tapi kita sudah siapin cuman nanti pas di hari H apakah dipakai atau nggak itu nanti kita lihat," terang Vera. "Karena tergantung nanti tatanan rambutnya seperti apa yang Loli (sapaan akrab Aurel) mau, karena kan ada desainer aksesorisnya juga. Jadi aku baju, terus ada desainer aksesorisnya."

Meski baju pengantin Aurel mengambil konsep Jawa, namun kebanyakan desainnya lebih ke arah nasional. Mungkinada sedikit sentuhan Jawa yang terdapat pada kain yang nantinya akan dikenakan oleh Aurel.

"Kan kalau pengantin pasti kainnya dong, kainnya pakai kain batik untuk menunjukkan kalau Aurel ada Jawanya. Tapi kita nggak Jawa Jawa banget ya, jadi cenderung kalau aku bilang sih konsepnya lebih nasional ya," ujar Vera lagi.

Soal warna busana yang dipilih oleh Atta dan Aurel, Vera menyebut ada beberapa perpaduan. "Warna pengantin ada hitam, krem, dan lain-lain, itu warna pengantin. Pokoknya nanti dilihat aja," ungkapnya.

Hal yang spesial dari busana pengantin Atta dan Aurel ini adalah proses pembuatannya yang kilat. "Spesialnya cepat ya, haahha. Prosesnya cepat banget, terus swaroski kristal itu pelengkap di setiap kebaya yang saya bikin sih," tandas Vera.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts