Cara IU Perlakukan Staf Acara Musik Tuai Decak Kagum, Dipuji Berhati Malaikat
Instagram/dlwlrma
Selebriti

IU baru-baru ini comeback dengan album kelimanya dan membuktikan bahwa ia memiliki hati sebaik malaikat. Alhasil, ia tidak menerima apa-apa selain pujian untuk kebaikan hatinya.

WowKeren - IU yang baru-baru ini comeback dengan album kelimanya membuktikan bahwa ia memiliki hati sebaik malaikat. Alhasil, penyanyi kelahiran 1993 itu tidak menerima apa-apa selain pujian untuk kebaikan hatinya.

Dari 26 hingga 28 Maret, IU tampil di "Music Bank" KBS, "Music Core" dan "Inkigayo" SBS. Ia mempromosikan comeback pertamanya ke acara musik setelah empat tahun.

Meskipun sudah lama sejak ia berdiri di panggung pertunjukan musik, IU hanya menampilkan visual dan vokal yang indah. Setelah comeback, banyak anggota staf acara musik memuji IU karena kepribadiannya yang manis.

Seorang anggota staf Inkigayo memposting foto hamburger yang dibeli IU untuk mereka. "IU membelikan kami hamburger," tulisnya.

Cara IU Perlakukan Staf Acara Musik Tuai Decak Kagum, Dipuji Berhati Malaikat

Source: Instagram


Seorang petinggi "Inkigayo" juga memposting pesan berterima kasih kepada IU atas makanannya. "Maaf, aku bukan anggota staf. Aku petinggi 'Inkigayo' dan setelah menyelesaikan pra-rekaman pertama dan sebelum rekaman kedua, dia menyiapkan hot dog dan minuman untuk semua anggota staf."

"Kami biasanya tidak begitu tertarik ketika hal-hal seperti itu datang, tapi makanannya menghilang begitu cepat hari itu! IU yang luar biasa, kuharap kamu mendapat promosi yang bagus! Semangat!" lanjutnya.

Netizen yang melihat postingan itu tersentuh melihat seberapa besar upaya yang IU lakukan dalam promosinya meski sibuk dengan jadwalnya yang padat. "Bagaimana bisa kamu tidak jatuh cinta pada IU?" komentar netizen. "Dia hanyalah cahaya yang bersinar!" tambah netizen lain. "Dia adalah malaikat dalam wujud manusia," pungkas lainnya.

Sementara itu, IU kembali menyapa penggemar dengan album lengkap kelimanya "LILAC". Bersamaan dengan rilisnya album tersebut, ia juga merilis video musik untuk salah satu dari dua judul lagu dengan judul yang sama. Lagu itupun sukses medominasi chart musik.

Dalam bahasa bunga, lilac berarti "cinta pertama" dan "kenangan masa muda". Sejalan dengan arti bunganya, "LILAC" adalah album yang menyampaikan rasa terima kasih IU kepada mereka yang telah mengawasinya selama usia dua puluhan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait