Naturalicious Moisture Infusion Styling Creme
Official Site
Lifestyle

Selain menutrisi dari dalam dengan mengonsumsi makanan bergizi, rambut juga perlu dirawat dari luar dengan menggunakan produk yang tepat termasuk kondisioner.

WowKeren - Naturalicious Moisture Infusion Styling Creme adalah cara cerdas untuk mendapatkan beberapa manfaat dalam satu langkah. Naturalicious Moisture Infusion Styling Creme mampu melembapkan rambut sekaligus menata dan melindunginya dari suhu panas. Tuangkan sedikit ke telapak tangan lalu ratakan ke seluruh rambut.

Hanya dengan Rp100 ribua-an saja, kamu sudah bisa mendapatkan manfaat lengkap mulai dari membersihkan rambut dari sisa bahan kimia produk perawatan rambut hingga mengatasi rambut rontok dan bercabang. Manjakan rambutmu dengan minyak bunga matahari, shea butter, dan vitamin E untuk melindunginya secara alami dan menjaganya tetap sehat lebih lama.

Dengan kondisioner tanpa bilas di atas, kini kamu tak perlu khawatir tak memiliki cukup waktu untuk memanjakan rambutmu. Selain kondisioner tanpa bilas, simak juga rekomendasi produk untuk merawat rambut keriting di sini. Intip juga beberapa kesalahan yang bisa menyebabkan rambut keriting menjadi rusak di artikel ini, ya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait