Dokter Tirta Justru Merasa Kasihan Lihat Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah, Kenapa?
Instagram/dr.tirta/aurelie.hermansy
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Kebahagiaan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ikut dirasakan oleh banyak pihak. Namun, dokter Tirta justru merasa kasihan saat menyaksikan acara pernikahan tersebut, kenapa?

WowKeren - Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar begitu megahnya pada Sabtu (3/4) lalu. Acara tersebut bahkan dihadiri oleh para deretan artis papan atas Indonesia hingga orang nomor satu di negeri ini, Joko Widodo. Bertabur bintang hingga dihadiri oleh sejumlah pejabat negeri membuat acara pernikahan Atta dan Aurel menuai pro kontra.

Dokter Tirta Mandira Hudhi juga ikut mengomentari pernikahan Atta dan Aurel kemarin. Pria yang lebih dikenal dengan sapaan dokter Tirta ini justru mengaku kasihan saat menyaksikan acara tersebut. Rasa tersebut muncul tatkala sejumlah pihak memberi penilaian negatif terhadap pernikahan putri sulung Anang Hermansyah ini.

Seperti diketahui, pernikahan Atta dan Aurel digelar saat masa pandemi belum juga usai. Tentu saja, hal ini mendapat beragam sikap kontra dari berbagai pihak. Terlebih lagi, akun media sosial Sekretariat Negara ikut mengunggah sebuah foto Joko Widodo saat menghadiri acara pernikahan tersebut.

Dokter Tirta Justru Merasa Kasihan Lihat Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah, Kenapa?

Instagram

Sontak saja unggahan Kementerian Sekretariat Negara itu diserbu oleh warganet Indonesia. Opini negatif pun semakin banyak bermunculan sehingga membuat dokter Tirta semakin merasa kasihan kepada Atta Halilintar.


"Saya melihat dari 2 sisi ya. Sebelumnya saya mengucapkan selamat buat mempelai. @attahalilintar dan istri," kata dokter Tirta sebagai keterangan unggahan videonya. "Semoga langgeng. Chse atta tu dah lengkap lho. Swab SEBELUM MASUK. Semua lengkap. LEBIH BAIK MALAH DARI KEBANYAKAN ORANG ! FYI AJE SOB ! Jika ada miss. Evaluasi lah ke WO nya."

Dokter Tirta kemudian membeberkan alasannya merasa kasihan kepada Atta. Sebelumnya, ia mengaku senang sejumlah kegiatan bisa kembali dilakukan seperti dulu meski masih terus dengan protokol kesehatan yang sesuai dengan aturan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf).

Lebih lanjut, dokter Tirta justru menyayangkan sikap Kementrian Sekretariat Negara yang mengunggah foto Presiden Joko Widodo tengah hadir dalam acara pernikahan tersebut. Menurutnya, dari unggahan tersebut nantinya akan membuat banyak orang beropini yang negatif sebab kehadiran orang nomor satu itu bakal dinilai sebagai agenda negara.

Tentu hal tersebut akan berdampak pada Atta dan Aurel. Pasangan pengantin baru ini bakal mendapat banyak hujatan. Padahal menurut dokter Tirta, acara tersebut sudah sesuai dengan protokol kesehatan bahkan semua tamu akan dilakukan tes swab sebelum memasuki ruangan.

"Kritik dr saya? Saya cuma kecewa kenapa di update di akun youtube @kemensetneg.ri , seolah2 ini kegiatan negara. Kasian atta nya malah," pungkas sang dokter. "Tim admiin kemensetneg harus lebih berhati2 kalo memilih content."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts