Akhirnya Lamaran, Ifan Seventeen Minta Seserahan Unik dari Citra Monica
Instagram/ifanseventeen
Selebriti
Pernikahan Ifan Seventeen

Ifan Seventeen dan Citra Monica akhirnya menggelar acara lamaran pada Selasa (6/4) dan disiarkan secara langsung di TV. Seserahan unik yang diminta Ifan pun terbongkar.

WowKeren - Perjalanan cinta Ifan Seventeen dan Citra Monica akhirnya selangkah lagi lebih dekat menuju pernikahan. Pada Selasa (6/4) hari ini, Ifan dan Citra Monica akhirnya melaksanakan acara lamaran. Acara tersebut disiarkan secara langsung di satu stasiun TV swasta nasional. TransTV.

Dihadiri pihak keluarga serta sahabat dari kedua calon mempelai, acara yang digelar pada sekitar pukul 15.15 WIB itu pun berjalan secara khidmat. Baik Citra maupun Ifan tak mampu menyembunyikan rasa bahagia sekaligus gugup mereka.

Informasi tak terduga pun dibocorkan oleh host acara tersebut, Indra Herlambang. Salah satu host "Insert" itu membeberkan fakta soal seserahan yang diberikan oleh Ifan dan Citra. "Seserahan dari Ifan ada cicin nikah, ada perhiasan, ada wewangian, tas, sepatu, make up, lengkap gitu ya," ujar Indra Herlambang.

Akhirnya Lamaran, Ifan Seventeen Minta Seserahan Unik dari Citra Monica

TransTV


Sedangkan seserahan yang diberikan dari pihak Citra Monica untuk Ifan ternyata cukup unik dan beda dari yang lain. Hal itu rupanya merupakan permintaan khusus dari Ifan Seventeen sendiri. Indra Herlambang bahkan menilai jika permintaan Ifan untuk seserahan cukup kocak.

"Sementara kalau dari Irfan, yang diberikan oleh Citra itu kocak banget. Mintanya sepatu kets, pakaian dua, terus jam, dan juga makanan," bongkar Indra Herlambang.

Dalam acara lamaran tersebut, Ifan Seventeen ternyata juga turut mengundang keluarga mantan istrinya yang terdahulu, almarhumah Dylan Sahara. Ifan sengaja mengundang dan mengajak keluarga Dylan Sahara untuk ikut andil dalam acara lamaran tersebut. Pasalnya, Ifan mengaku sudah menganggap keluarga mendiang istrinya isu sebagai keluarganya sendiri.

"Bapak Dylan dan keluarga almarhumah ikut hadir karena sudah dianggap sebagai keluarga sendiri. Ikut memberi doa restu bahkan ikut menjadi bagian dari rangkaian acara pada sore hari ini," pungkas Indra Herlambang.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts