Ifan Seventeen Lamar Citra Monica, Ayah Almarhumah Dylan Sahara Jadi Jubirnya
Instagram/ifanseventeen
Selebriti
Pernikahan Ifan Seventeen

Ifan Seventeen kini telah melangsungkan acara lamaran bersama sang kekasih, Citra Monica. Lantas dalam acara tersebut, ayah Dylan Sahara menjadi juru bicara dari pihak Ifan untuk melamar Citra.

WowKeren - Ifan Seventeen kini disibukkan dengan berbagai persiapan untuk acara lamarannya bersama sang kekasih, Citra Monica. Melalui akun Instagramnya, Ifan mengabarkan jika acara lamaran tersebut dilangsungkan sore ini, Selasa (6/4).

Tak hanya itu, acara tersebut juga disiarkan langsung oleh Trans TV. Ifan tampak tampil gagah mengenakan setelan baju batik dan celana hitam. Sementara Citra tampil cantiik dan anggun dalam balutan baju kebayanya.

Sebelumnya, sejumlah seserahan juga telah dipersiapkan Ifan. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story Ifan belum lama ini. Ia merekam kedatangan kru televisi dan pembuat seserahannya. Mereka ternyata sedang berada di studio musik milik vokalis band Seventeen tersebut.

"Studio musik dipenuhi dengan seserahan, ini mbak-mbak seserahan," kata Ifan sambil memperkenalkan rekan-rekan yang bertugas. Tentunya mereka semua menggunakan masker sesuai kententuan protokol kesehatan di tengah pandemi.


Dalam acara lamaran tersebut, Ifan memboyong ayah dan adik dari mendiang sang istri kedua, Dylan Sahara untuk turut serta. Mengutip dari tayangan InsertLive, dikabarkan pula bahwa Supriyanto, ayah Dylan, juga akan menjadi juru bicara dari pihak Ifan untuk melamar Citra.

Seperti diketahui, Ifan hingga kini masih menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan keluarga mendiang Dylan Sahara. Ifan sudah menganggap orang tua Dylan seperti orang tuanya sendiri.

Bahkan Ifan juga sempat mengajak Citra Monica untuk bertemu dengan ibunda Dylan Sahara untuk meminta restu. Seperti diketahui, keduanya dikabarkan akan menikah setelah Lebaran Idul Fitri nanti tepatnya pada bulan Mei 2021.

Tak ayal, sambutan hangat dari ibunya Dylan Sahara terhadap Citra membuat Ifan merasa lega. Selain itu, pria pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini juga berharap agar pernikahannya dengan Citra bisa direstui banyak orang. Termasuk juga direstui oleh ibunya Dylan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts