Highlight Persiapkan Comeback Perdana Pasca Ditinggal Yong Jun Hyung
Twitter
Musik

Dua tahun berlalu sejak terakhir kali Highlight merilis album dan beraktivitas sebagai grup. Seolah menjawab kerinduan fans, Around Us Entertainment mengkonfirmasi comeback perdana Highlight setelah ditinggalkan Yong Jun Hyung.

WowKeren - Penantian panjang fans Highlight akhirnya menemui titik terang. Setelah dua tahun lebih, grup beranggotakan empat orang itu dikabarkan sedang bersiap untuk comeback mereka.

Album baru Highlight nantinya akan jadi yang pertama sejak terakhir kali merilis "OUTRO" pada November 2018. Around Us Entertainment menyatakan, "Highlight sedang mempersiapkan album untuk dirilis pada Mei mendatang."

Comeback Highlight kali ini adalah kemunculan perdana sebagai grup setelah sekian lama tidak ada aktivitas grup. Selama ini masing-masing member disibukkan oleh aktivitas solo.

Untuk menyambut comeback mereka, Highlight akan membintangi sebuah reality show yang mulai tayang 16 April 2021. Setelah sekian lama tidak tampil full team, kabar ini tentu membawa angin segar untuk fans.

Vakumnya Highlight dimulai dari keberangkatan Yoon Doo Joon wajib militer pada Agustus 2018. Leader Highlight itu berangkat wamil di saat sedang tenar-tenarnya. Sehingga drama "Let's Eat yang dibintangi Doo Joon kala itu pun harus memangkas jumlah episode karena kepergiannya.


Satu per satu anggota Highlight pun berangkat wamil setelah Doo Joon. Kini mereka semua telah menyelesaikan kewajiban terhadap negara. Dongwoon yang terakhir selesai wamil pada Desember 2020.

Perjalanan Highlight sebagai grup memang penuh liku-liku. Sebelum bernama Highlight, Doo Joon cs menyandang nama BEAST sejak debut hingga keluar dari Cube Entertainment. Sejak saat itu Highlight kehilangan Hyunseung sebagai vokalis andalan dan melanjutkan karier berlima.

Walau begitu, Highlight mampu bertahan dan mendirikan agensi Around Us Entertainment. Lagu-lagu Highlight masih mendapat banyak cinta meski mereka telah berganti wajah.

Tak sampai di sana saja, member sekaligus produser Highlight Yong Jun Hyung juga harus meninggalkan grup pada 2019 lalu. Jun Hyung hengkang karena terseret skandal video ilegal dengan Jung Joon Young.

Sehingga kini formasi utuh Highlight tersisa empat orang yaitu, Doo Joon, Yoseob, Kikwang dan Dongwoon. Atas apa saja yang pernah dialami, comeback Highlight mendatang diharapkan dapat menjadi awal yang baru untuk grup.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts