Ivan Gunawan Sedih Tanggapi Viralnya Finalis Miss Eco Indonesia Dibully Tak Mahir Bahasa Inggris
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan memberi kritik pada pemberitaan media Indonesia saat menyoroti finalis Miss Eco Indonesia, Intan Wisni Permatasari. Dalam kontes kecantikan, Intan diketahui membutuhkan interpreter bahasa Inggris untuk menjawab pertanyaan.

WowKeren - Ivan Gunawan mengaku sedih atas pemberitaan buruk media Indonesia tentang dunia pageant alias kontes kecantikan. Pria yang akrab disapa Igun ini juga menyinggung pemberitaan dari dunia kontes kecantikan yang membanggakan justru jarang disorot.

"Sedih deh..kenapa media kok malah semangat memberitakan berita buruk di media tentang dua peagent..." tulis Igun dalam postingan Instagram Story pada Rabu (7/4). "Sedangkan berita membanggakan santai saja.. kita harus lebih semangat yah PL Indonesiaa @dpidamu @bunda.latinas @pageantcrownwarriors @yayasanduniamegabintang."

Ivan Gunawan

Instagram Story

Kesedihan Igun tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya media sosial memang sedang dihebohkan dengan Kontes kecantikan Miss Eco International 2021 yang digelar pada Minggu (4/4) lalu. Penampilan finalis Miss Eco Indonesia 2020, Intan Wisni Permatasari menjadi perbincangan karena dianggap tak bisa menjawab pertanyaan juri.


Dalam potongan video yang beredar di media sosial, Intan terlihat gugup dan menjawab pertanyaan dengan terbata-bata. Ia juga membutuhkan interpreter bahasa Inggris untuk menjawab pertanyaannya.

Intan

Instagram

Video Intan dianggap tak bisa menjawab pertanyaan juri itu pun menjadi viral di TikTok. Banyak netizen merasa gemas dengan jawaban Intan karena merasa ia tak bisa menjawab pertanyaan juri dengan benar.

Postingan Instagram Story Igun dan video Intan tersebut menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Beberapa netizen turut mengecam pemberitaan buruk media terkait hal tersebut.

"Ya emg bener siii blum tentu kita bisa juga sampai dititik itu malah banyak yg bilang malu maluin .. yuk kita support aja biar kedepan lebih baik," tulis akun @dena***. "Buruknya ajah pada gembor beritain sana sini , pas ada yang bagus malah adem ayem , heleh netijing indonesia emang selalu gitu," sambung akun @andr***. "Emang netizen Indonesia gak ada otak sama sekali. Kalian disuruh bicara di depan ribuan org bisa gak? Kalian bisa jawab pertanyaan tentang politik gak? You guys are not human! Harusnya kalian kasih support! Bukan balik menjatuhkan. Yang paling mengerikan adalah sesama wanita saling menjatuhkan. Mana women support women? MIRIS," seru akun @rachi***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts