Ivan Gunawan Siap Pecat Karyawan Jika Ada Ikan Cupangnya Yang Mati, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan menceritakan bahwa kini ia tengah gemar memelihara ikan cupang. Igun bahkan mengaku siap untuk memecat karyawannya bila ada ikan cupangnya yang mati.

WowKeren - Ivan Gunawan kini membeberkan kesibukan barunya setelah syuting. Rupanya presenter sekaligus desainer kondang Tanah Air itu kini sedang gemar untuk merawat ikan cupang guna mengisi waktu luangnya.

Saat ini pria yang akrab disapa Igun itu juga menceritakan bahwa ia sudah memiliki 9 ikan cupang. Ia juga menyebut ikan-ikannya tersebut memiliki jenis yang beragam dan bahkan bernilai jual yang tinggi.

Menurut Igun, ikan-ikan cupang tersebut membawa aura yang bagus. "Suka aja. Jadi kayak ada aura bagus aja di ruangan, apalagi aku dapet cupangnya juga cupang-cupang yang bagus. Ada cupang yang jumbo, pokoknya macem-macem deh," jelas Igun saat ditemui di Jakarta, Rabu (7/4).

Kendati begitu, saat Igun sibuk bekerja ia menugaskan karyawannya untuk mengurus ikan cupangnya itu. Igun bahkan mengaku siap untuk memecat karyawannya bila ada ikan cupangnya yang mati.


"Sekarang ada 9. Semua dirawat. Bahkan kalau sampe ikannya mati, pegawai yang ngerawat aku keluarin. Serius, beneran," kata Igun. Oleh karenanya, Igun sering mengingatkan kepada karyawannya untuk tidak teledor dalam merawat ikan-ikan cupang kesayangannya itu.

Mulai dari mengganti air hingga waktu dan porsi dalam memberikan makan ikan-ikannya tersebut. "Pokoknya ganti airnya nggak boleh terlalu jorok, ngasih makannya nggak boleh terlalu banyak, kayak gitu-gitu," ujar Igun.

Bukan tanpa alasan, Igun pun menceritakan mengapa ia sampai bersikap demikian. Ia mengaku bahwa kegemarannya memelihara ikan cupang itu ternyata bermula dari pemberian para kerabat terdekatnya.

"Aku kalau ikan cupang itu biasa pemberian dari orang-orang. Jadi yang pertama dikasih sama Denny Sumargo, terus dikasih sama Presiden ikan cupang. Karena dikasih, nggak beli, jadi aku rawat dengan baik aja," pungkas Igun.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts