Sosok Calvino Samudra yang Dituding Jadi Selingkuhan Desiree Tarigan, Punya 2 Perusahaan?
Instagram/calvinosamudra
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Desiree Tarigan ducurigai sang suami, Hotma Sitompul tengah berselingkuh dengan seorang pengusaha bernama Calvino Samudra. Lantas siapa sosok Calvino sebenarnya yang diduga punya 2 perusahaan?

WowKeren - Pengacara kondang Hotma Sitompul balik menuding sang istri, Desiree Tarigan telah berselingkuh. Hotma bahkan membeberkan foto-foto Desiree dengan seorang pria yang diduga adalah selingkuhannya.

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto. Boleh nggak dikasih lihat mana tadi fotonya. Ini, banyak yang di-sharing nih sama para lawyer saya, karena dia tahu saya suka ganas juga," ungkap Hotma Sitompul saat konferensi pers di LBH Mawar Saron, kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4). "Saya ulangi, saya tidak menuduh perselingkuhan. Saya hanya menunjukkan faktanya, itu saja. Silakan kalian menilai."

Lantas siapa sosok pria tersebut? Setelah ditelusuri, pria yang usianya jauh lebih muda dari Desiree Tarigan ini adalah seorang pengusaha bernama Calvino Samudra.

Melalui bio di Instagram, Calvino Samudra terlibat di dua perusahaan. Terlihat saat ia menyertakan dua akun Instagram perusahaan tersebut. Pertama, Root Corps yang bergerak di bidang konsultan. Lainnya adalah North Euphoria, sebuah agensi periklanan.


Di salah satu perusahaan Calvino Samudra, pengusaha ini pernah mempromosikan lagu berbahasa Cina yang dinyanyikan Desiree Tarigan. Calvino bertindak sebagai produser dan sutradara di video klip yang rilis 7 Februari 2021 lalu.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Calvino tidak banyak mengunggah foto kesehariaannya. Rupanya selain dekat dengan Desiree Tarigan, Calvino juga terlihat akrab saat berfoto bersama Bams eks Samsons.

Buktinya, pelantun "Kenangan Terindah" itu hadir di perayaan ulang tahun sang pengusaha. Foto itu diunggah Calvino Samudra pada 12 Maret 2021, memperlihatkan Bams yang berdiri di samping pengusaha sambil merangkulnya.

Sementara itu, hingga kini Calvino Samudra belum memberikan komentar terkait aksi Hotma Sitompul yang menunjukkan foto dirinya bersama Desiree Tarigan. Lain halnya dengan Desiree yang telah membantah berselingkuh dengan Calvino dengan berurai air mata.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts