Song Hye Kyo Akui Terkadang Ingin Jadi Orang Normal Saja Ketimbang Selebriti
Harper's Bazaar
Selebriti

Pada hari ini, Kamis (8/4), majalah fashion Harper's BAZAAR Taiwan membagikan wawancara Song Hye Kyo secara online. Dalam wawancara ini, ia ditanya soal hidupnya jika tak menjadi aktris.

WowKeren - Song Hye Kyo baru-baru ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara untuk majalah Harper's BAZAAR Taiwan. Di sini, aktris cantik tersebut berbagi bahwa dia terkadang berharap bahwa dia hanyalah orang biasa tanpa ketenaran.

Pada hari ini, Kamis (8/4), majalah fashion Harper's BAZAAR Taiwan membagikan wawancara Song Hye Kyo secara online. Dalam wawancara ini, Song Hye Kyo ditanya, "Menurutmu bagaimana jadinya hidupmu jika kau tidak menjadi seorang aktris?"

Aktris yang memulai karirnya sejak usia muda itu menjawab, "Aku sangat suka akting, dan aku telah bertemu begitu banyak aktor dan aktris hebat selama karir aktingku. Berkat semua itu, aku memiliki waktu yang sangat bahagia."


Song Hye Kyo Akui Ingin Terkadang Ingin Jadi Orang Normal Saja, Kenapa?

Source: Official Harper's BAZAAR Taiwan

Song Hye Kyo melanjutkan, "Namun, kadang-kadang aku berharap aku bukan aktris Song Hye Kyo, tapi hanya Song Hye Kyo biasa. Jadi, sebelum aku bertambah tua, aku ingin menjadi seseorang yang tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentangku."

Kemudian, Song Hye Kyo berbicara tentang penuaan. Bintang serial "Encounter" itu berkata, "Aku telah memasuki usia 40-an. Apakah aku berusia 20-an, 30-an atau 40-an, aku tidak berpikir ada banyak perbedaan."

Dia melanjutkan, "Tentu saja penampilanku telah berubah, tapi aku tetap orang yang sama seperti saat aku masih muda." Sementara itu, Song Hye Kyo sedang mempersiapkan comeback layar kacanya dengan drama romantis SBS "Now, We are Breaking Up".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts