Bikin Syok, Photocard Jungkook BTS Ini Terjual Seharga Rp40 Juta
Selebriti

Selama ini, beberapa photocard Jungkook dibanderol seharga Rp3-6 jutaan dan dikatakan bahwa itu cukup wajar. Namun baru-baru ini ada photocard yang terjual sekitar Rp40 juta.

WowKeren - Reseller K-Pop diketahui memberikan harga yang sangat tinggi pada photocard atau kartu foto Jungkook karena permintaan yang tinggi. Bahkan ada satu photocard maknae BTS (Bangtan Boys) itu yang terjual sekitar Rp40 juta.

Selama ini, beberapa photocard Jungkook dibanderol seharga Rp3-6 jutaan dan dikatakan bahwa itu cukup wajar. Bahkan ada photocard yang baru-baru ini dibandrol dengan harga Rp13 juta. Meski harganya paling mahal, photocard Jungkook selalu yang ludes duluan.

Baru-baru ini ada penawaran yang sedang berlangsung dari reseller di Filipina untuk photocard FLO Jungkook yang langka. Itu adalah Jungkook berambut biru yang melakukan v sign, poni depan diikat dengan jepit rambut biru, memancarkan visual tingkat atas yang unik.

Bikin Syok, Photocard Jungkook BTS Ini Terjual Seharga Rp40 Juta

Source: Twitter


Reseller menerima penawaran melalui pesan langsung Twitter. Pada satu titik, penawaran naik menjadi 80 ribu PHP (sekitar Rp24 juta). Lelang terus berlangsung sampai terjual dengan harga 130 ribu PHP yang setara dengan Rp40 juta.

Ini mungkin mengejutkan bagi sebagian orang. Namun ada alasan kuat kenapa Jungkook dijuluki "Raja Sold Out" oleh media. Ditambah lagi photocard ini benar-benar sangat langka.

Kekuatan penjualan Jungkook memang luar biasa, mulai dari barang sehari-hari secara acak seperti Downy dan Kombucha dari TEAZEN (dan bahkan mengembangkan bisnis mereka) hingga barang-barang mewah seperti jaket PRADA. Pengaruh dan popularitas Jungkook sangat besar untuk mencerminkan permintaan gila untuk photocard-nya.

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts