Isu Nikah Diam-Diam, Video Citra Anidya Bareng Anjing Chef Juna Usai Bangun Tidur Disorot
Instagram/ncit90
Selebriti

Citra Andiya santer dikabarkan sudah menikah dengan Chef Juna. Usai kabar tersebut menuai kehebohan, Citra jadi sorotan saat pamer video bangun tidur ditemani anjing Chef Juna.

WowKeren - Sosok DJ cantik Citra Anidya jadi sorotan terkait rumor menikah diam-diam dengan Chef Juna. Dugaan itu muncul gara-gara celetukan Citra saat diminta segera menikah oleh netizen.

Usai mengaku sudah menikah, Citra buru-buru menyangkal hal itu. Ia mengaku hanya bercanda dan tak perlu dianggap serius.

Namun netter masih tetap curiga kalau Citra dan Chef Juna memang sudah menikah. Kian menguatkan dugaan itu, Citra sempat pamer video dirinya baru bangun tidur.

Instagram

Video Citra Pacar Chef Juna Baru Bangun Tidur

"Good morning sunshine," demikian caption di story Citra, Senin 12 April. Ia kemudian memamerkan rambutnya yang berantakan setelah bangun tidur. Tak dipungkiri, Citra masih terlihat cantik meski rambutnya acak-acakan dan cuma memakai piyama.

Tak sendiri, Citra tampak ditemani sosok binatang kesayangan dari Chef Juna, Felix. Citra memperlihatkan ekspresi penuh sayang sambil memeluk anjing Chef Juna itu.


InstaStory

Bagian Bangku Yang Diduga Mirip dengan Furniture di Rumah Chef Juna

Yang menarik, momen Citra bersama Felix saat di bangku itu seolah mengisyaratkan kalau DJ cantik itu sedang berada di rumah Chef Juna. Dugaan itu muncul karena bagian bangku di video Citra ini mirip dengan furniture di rumah Chef Juna.

Menariknya, Chef Juna juga sehati ketika memamerkan sosok Felix. Sehari sebelumnya, Chef Juna juga pamer kebersamaan dengan Felix. Dengan gaya kocak, Chef Juna meminta Felix untuk pamer aksi menggigit. "Gigit semua yang 'Dodol'. Hayo lho," ujar Chef Juna.

Instagram

Video Chef Juna dengan Anjing Kesayangan

Sebelumnya, Chef Juna sempat buka suara terkait prinsipnya soal pernikahan. Pernah gagal dalam berumah tangga, Chef Juna ternyata mengaku bakal lebih hati-hati lagi dalam membina hubungan. Ia tak mau buru-buru menikah cuma demi memenuhi keinginan publik.

"Apakah gue pengen nikah, ya pengen kalo memang dapet yang cocok, dan saya sangat percaya dengan hal ini. Akan tetapi gue ga mau nikah itu karena itu desakan society (masyarakat), tidak aku tidak percaya itu, aku gak peduli omongan orang," seru Juna di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. "Tapi di sisi lain, aku siap untuk menjadi tua dengan diri saya sendiri. Bukan berarti aku memilih jalan itu, tapi aku siap. Jadi gue selalu prepare, orangnya prepare."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts