Beda Agama Hingga Profesi Dicap Negatif, Calon Istri Chef Juna Tampar Nyinyiran Haters
Instagram/ncit90
Selebriti

Sosok Citra Anidya, kekasih Chef Juna, sempat menuai sorotan. Tak cuma soal beda agama, Citra ternyata kerap dianggap negatif karena berprofesi sebagai DJ dengan gaya seksi.

WowKeren - Sosok Citra Anidya tengah jadi sorotan terkait kabar dirinya sudah menikah dengan Chef Juna. Sempat dibantah, isu itu kembali disorot setelah video Citra bangun tidur ditemani anjing Chef Juna terkuak.

Dalam video, Citra memperlihatkan rasa sayang pada Felix, anjing kesayangan Chef Juna. Namun postingan tersebut malah makin mengisyaratkan dugaan kalau Citra sudah menikah dan tinggal bersama Juna.

Disisi lain, perbedaan agama hingga profesi Citra dan Juna jadi sorotan netter. Citra diketahui beragama Islam sedangkan Juna merupakan non muslim. Tak cuma itu, Citra juga kerap disorot karena gaya seksinya saat menjadi DJ di klub malam. Sadar dengan imej miring yang melekat pada dirinya, Citra sempat buka suara.

Citra menegaskan kalau ia menjalani profesi dengan serius. Selain itu, ia tak pernah malu meski bekerja sebagai DJ.


"Ketika kita mencintai pekerjaan dan menghargai profesi kita, maka profesi itu akan memberikan yang terbaik . Aku ngejalanin profesi ya sekaligus hobi dan aku ngerasa fun dengan profesi dan hobi aku apalagi "hobi yang di bayar" makin semangat lah 🤭 buat kalian apapun profesi kalian jangan pernah malu ! Peduli amat omongan orang 🤪 dah yaa, dah mau puasa "Mohon maaf lahir dan bathin"," tulisnya.

Sejumlah followers sempat memberikan dukungan buat Citra. "Just be you.. go to hell with negatif though...," kata netter. "Indeed," balas Citra. "Beneerrr bangeeett 👏👏👏👏 semangatt n bodo amaatt ama orang gak mampu🤣🤣🤣🤣," bela netter.

Sementara itu, Chef Juna sempat memberikan like di postingan Citra. Terlepas dari sikap cueknya, Chef Juna justru selalu memperlihatkan sikap romantis pada Citra hingga isu menikah diam-diam itu mencuat.

Namun beberapa waktu lalu, Chef Juna sudah mengungkap kalau ia tak mau terburu-buru menikah. Ia enggan kembali mengalami kegagalan serupa seperti pernikahannya dengan wanita bule.

"Apakah gue pengen nikah, ya pengen kalo memang dapet yang cocok, dan saya sangat percaya dengan hal ini. Akan tetapi gue ga mau nikah itu karena itu desakan society (masyarakat), tidak aku tidak percaya itu, aku gak peduli omongan orang," seru Juna beberapa waktu lalu. "Tapi di sisi lain, aku siap untuk menjadi tua dengan diri saya sendiri. Bukan berarti aku memilih jalan itu, tapi aku siap. Jadi gue selalu prepare."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts