Kim Jung Hyun Berantem dengan Kru 'Time' Gara-Gara Ogah Lepas Cincin Couple
Selebriti
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

Beredar cerita online dari kru drama 'Time' tentang bagaimana Kim Jung Hyun menolak melepaskan cincin couple selama syuting sehingga memicu pertengkaran antara mereka.

WowKeren - Beredar cerita baru dari kru drama "Time" tentang bagaimana Kim Jung Hyun menolak melepaskan cincin couple sehingga memicu pertengkaran antara mereka. Kisah ini sekarang beredar secara online.

Pada 11 April, laporan yang berkaitan dengan dugaan perilaku kasar Kim Jung Hyun di lokasi syuting "Time" muncul setelah 3 tahun. Laporan ini muncul menyusul skandal kencannya baru-baru ini dengan aktris Seo Ji Hye dan perseteruan dengan agensinya.

Menurut staf anonim, Kim Jung Hyun secara terang-terangan mengabaikan Seohyun sambil menunjukkan perilaku kasar, seperti menyeka tangannya secara agresif setelah kontak fisik singkat dengan lawan mainnya itu.

Menurut anggota staf, Seohyun mengalami masa-masa sulit karena perlakuan Kim Jung Hyun. Bahkan dikatakan bahwa aktris kelahiran 1991 itu telah menangis berkali-kali di lokasi syuting.


Kemudian pada 13 April, Dispatch melaporkan bahwa Seo Ye Ji adalah dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun terhadap Seohyun. Dilaporkan bahwa saat itu mereka sedang menjalin hubungan.

Di tengah kontroversi yang sedang berlangsung, lebih banyak anggota staf yang diduga mengungkapkan perilaku Kim Jung Hyun di lokasi syuting. Yang terbaru mengungkapkan bahwa aktor tersebut pernah bertengkar dengan anggota staf drama karena menolak untuk melepaskan cincin couple dengan Seo Ye Ji.

 Kim Jung Hyun Berantem dengan Kru \'Time\' Gara-Gara Ogah Lepas Cincin Couple

Source: KStarLive

Menurut dugaan anggota staf, Kim Jung Hyun bersikeras untuk memakai cincin itu, bahkan ketika produser secara pribadi memintanya untuk melepasnya. Meski kebenaran ceritanya masih dipertanyakan, netizen telah menemukan bahwa cerita itu masuk akal setelah mereka melihat Kim Jung Hyun mengenakan cincinnya dalam drama tersebut.

Sementara itu, dilaporkan bahwa Kim Jung Hyun juga menolak semua bentuk kontak fisik dengan Seohyun dalam pemotretan untuk promosi drama. Padahal sebelumnya ia tidak masalah, tapi berubah pikiran saat pemotretan berlangsung.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts