Seo Ye Ji Dituduh Pernah Ngutang Teman Saat Tinggal di Spanyol dan Ogah Bayar
Instagram/goldmedalist_official
Selebriti
Seo Ye Ji Pacar Posesif

Muncul tuduhan baru dari netizen yang mengklaim bahwa dirinya pergi ke gereja yang sama dengan Seo Ye Ji di Madrid ketika aktris itu melanjutkan studinya di Spanyol.

WowKeren - Seo Ye Ji terus menjadi sorotan setelah Dispatch mengklaim dirinya dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun di lokasi syuting drama "Time" pada 2018. Kini muncul tuduhan baru sehubungan dengan fakta bahwa ia pernah tinggal di Spanyol.

Baru-baru ini, seorang netizen (OP) mengaku kenalan Seo Ye Ji mengungkapkan kisah tentang bintang drama "It's Okay to Not Be Okay" tersebut. Ia mengklaim bahwa dirinya pergi ke gereja yang sama dengan Seo Ye Ji di Madrid ketika aktris itu melanjutkan studinya di Spanyol.

OP menulis, "Awalnya karena aku melihat seorang gadis muda datang ke gereja kami, aku ingin merawatnya dengan baik. Dia juga terlihat baik saat itu. Namun aku menemukan bahwa dia hanya berpura-pura baik di depan semua orang tapi banyak mengumpat di belakang."

Seo Ye Ji Dituduh Pernah Ngutang Teman di Spanyol dan Ogah Bayar

Source: Instiz

OP kemudian menceritakan bagaimana Seo Ye Ji menggunakan uangnya untuk membeli tiket pesawat ke Barcelona. Namun ketika ditagih, aktris kelahiran 1990 itu justru menghindarinya.


"Aku sudah lama tinggal di Spanyol jadi aku tidak terlalu paham budaya Korea. Saat itu, dia mengatakan bahwa teman-teman harus membagikan kata sandi rekening bank mereka. Akhirnya, aku memberi tahu dia kata sandiku dan dia menggunakan uangku untuk membeli tiket pesawat ke Barcelona," tulisnya.

"Ketika aku memintanya untuk membayarku kembali, dia menghindariku. Dia berkata bahwa aku tidak akan dapat menemukannya di Korea," lanjut OP dalam postingan yang menyertakan "bukti" foto-foto Seo Ye Ji di Spanyol.

Dalam catatan profilnya, Seo Ye Ji berangkat ke Spanyol untuk mengambil jurusan jurnalisme, dengan tujuan menjadi presenter berita TV. Namun ia kemudian menjadi seorang aktris setelah dibujuk oleh CEO perusahaan manajemennya saat itu, Made in Chan Entertainment.

Seo Ye Ji disebut-sebut berkuliah di Complutense University of Madrid, salah satu universitas nasional paling bergengsi di Spanyol dan memiliki salah satu sejarah sekolah terpanjang di Eropa. Namun pihak kampus tidak bisa mengungkapkan apakah ia pernah mengambil studi di sana.

Gold Medalist selaku agensi telah menepis spekulasi tersebut dengan menyatakan bahwa Seo Ye Ji telah diterima di sana. Namun ia tidak bisa hadir secara teratur karena aktivitasnya di Korea.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts