Unggah Nasihat Salat, Begini Jawaban Rizki DA Saat Disinggung Dosa Telantarkan Istri dan Tes DNA
Instagram/da2_rizki123
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Prahara rumah tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika Rahayu agaknya belum juga terselesaikan meski buah hati keduanya baru saja lahir ke dunia. Rizki DA pun diketahui tetap ngotot bakal melakukan tes DNA.

WowKeren - Pada awal menikah, Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu memang terlihat begitu bahagia. Tak sedikit pihak yang baper melihat kemesraan mereka. Namun, kehangatan pasangan ini seolah tiba-tiba sirna hingga keduanya dikabarkan pisah rumah.

Nadya yang tengah hamil pun disebut-sebut menjalaninya seorang diri tanpa sosok sang suami di sisinya. Sempat santer terdengar bila penyanyi yang kini lebih akrab disapa Rizki DA itu tidak yakin bila bayi yang dikandung Nadya adalah darah dagingnya sendiri. Hingga si jabang bayi lahir, ia pun dikabarkan tetap bakal menggelar tes DNA.

Publik pun seolah dibuat marah dengan langkah yang Rizki DA pilih. Sebab, wajah sang putra terlihat begitu mirip dengan saudara kembar Ridho Syafaruddin tersebut.

Belum lama ini, Rizki DA terlihat mengunggah cuplikan video Ustaz Adi Hidayat saat sedang ceramah. Dalam video tersebut, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan pesan mengenai pentingnya hukum puasa tapi tidak salat. Dalam caption unggahan tersebut, Rizki DA pun berujar bila video tersebut bisa dijadikan sebagai pengingat diri untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Namun, alih-alih mendapat respon positif, ia justru disinggung mengenai dosa menelantarkan istri dan anak. Warganet seolah mendesak Rizki DA untuk segera menyelesaikan prahara rumah tangganya bersama Nadya Mustika. Mereka pun membanjiri kolom komentar Rizki DA dengan nasihat mengenai kehidupan rumah tangga.


"Laki" Tidak akan masuk surga jika membuat 2 wanita menangis,siapakah? Ibu dan istrinya 😚," tulis @han*****. Tak disangka, pedangdut jebolan ajang pencaria bakat ini merespons komentar dari salah satu warganet tersebut. Ia terlihat menuliskan kalimat meneduhkan untuk membalas komentar tersebut.

Jawaban Rizki

Instagram

"Semua pasti ada sebab musabab, dan pasti ada pertanggung jawabanny nanti," jawab mantan kekasih Lesti Andryani ini. "Jgn menilai org dengan yg namanya katanya dan berita yg beradar yg gak belum tentu kebenarannya. Makasih kak sudah saling mengingatkan.❤️."

Nasihat yang sama pun datang dari warganet lainnya. "Maaf iya sebelum nya,kalo salah,kita sebagai orang awam yakan main instagram dan di instagram kita pasti ada foto orang yang kita sayang,iya kalo udah beristri pasti ada foto istri kita di instagram tapi ini iya kok malah gak ada iya foto atau pun vidio istrinya? Jujur baru pertama kali main ke sini gara gara ada yang mau tes DNA si anak katanya ! Tapi iya maaf kalo salah," tulis @bad*****.

Lagi-lagi, Rizki DA berani membalas komentar tersebut dengan kalimat yang teduh pula. "Gk ada yg salah ko, dan iki juga mewajarkan untuk hal itu, tapi mohon bnget untuk bisa mengerti juga, mohon doanya yg baik" aja y kak buat semuanya❤️," jawab pria yang akrab disapa Iki itu.

Rizki DA agaknya memang membalas semua komentar-komentar yang berkaitan dengan sang istri dan anak. Ia pun seolah menjawabnya dengan jawaban yang sama, yakni ada alasan tersendiri mengapa ia memperlakukan sang istri demikian. Namun, ia sama sekali tidak membeberkan alasan pasti dibalik sikapnya itu.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts