Susul Justin Bieber Dan Hailey Baldwin, Selena Gomez Punya Tato Baru
Instagram/selenagomez
Selebriti

Mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez dikabarkan baru saja memiliki tato baru di salah satu bagian tubuhnya. Seperti apa tato baru milik Selena Gomez itu?

WowKeren - Kehidupan musisi cantik Selena Gomez memang selalu menarik untuk dikulik. Seperti baru-baru ini, Selena diketahui baru saja membuat tato di salah satu bagian tubuhnya.

Sebelumnya, mantan kekasih Selena, Justin Bieber sudah lebih dulu memiliki tato baru di bagian lehernya. Bahkan istri Justin, Hailey Baldwin juga membuat tato yang sama dengan sang suami. Bedanya, Hailey menggambar tato tersebut di bagian lengan tangannya. Keduanya kompak memiliki tato berbentuk buah persik.

Kembali kepada Selena, perempuan berusia 28 tahun itu diketahui memiliki tato baru di bagian pundaknya. Hal itu diketahui dari salah satu unggahan akun Instagram bernama @bangbangnyc. Sepertinya pemilik akun tersebut adalah tempat yang ditunjuk Selena untuk menggambar tato baru pada pundaknya.

Dilansir dari People, tubuh Selena baru saja digambar seniman tato langganan sejumlah selebriti Hollywood yakni Keith Scott "Bang Bang" McCurdy. Dalam postingan @bangbangnyc, tampak video Selena dengan penampakan bentuk tato baru tersebut.


Bila dilihat lebih jelas, Selena ternyata memiliki tato baru berbentuk salib. Bentuk salib mungil itu tampak jelas menghiasi pundak kiri Selena.

Susul Justin Bieber Dan Hailey Baldwin, Selena Gomez Punya Tato Baru

Instagram

Sementara itu, ini buka kali pertama Selena menato bagian tubuhnya. Terakhir kali, Selena telah menato tubuhnya dengan tulisan "Rare". Tato tersebut ia gunakan untuk memberikan apresiasi terhadap lagu barunya yang bertajuk "Rare".

Tak hanya itu, Selena juga pernah membuat tato berbahasa arab yang artinya adalah "Cintai Dirimu Sendiri Dulu" di bagian punggungnya. Ia juga dilaporkan memiliki tato berbentuk angka romawi "LXXVI" di bagian belakang lehernya.

Menurut laporan Page Six, Selena sudah memiliki total 15 tato di tubuhnya termasuk bentuk salib yang baru saja ia buat. Banyak dari tato milik Selena mempunyai arti yang penting dalam hidupnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts