Hotma Sitompul Buka Kemungkinan Rujuk, Harus Minta Maaf Sambil Cium Kaki Dulu?
Instagram/hotmasitompoelofficial
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Pihak Hotma Sitompul tampaknya masih membuka jalan damai dengan Desiree Tarigan. Sayangnya pihak Hotma Sitompul memberikan syarat yang cukup berat untuk Desiree jika ingin rujuk kembali.

WowKeren - Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan saat ini masih sama-sama bersikap keras. Meski begitu, Hotma Sitompul tampaknya masih membuka peluang untuk baikan dengan ibu kandung Bams eks Samsons tersebut. Hal itu terungkap dari keterangan kuasa hukum Hotma Sitompul, Partahi Sihombing.

Partahi kembali menyinggung soal sikap Desiree yang dinilai telah keterlaluan mepermalukan kliennya. Meski begitu, menurut Partahi Sihombing, kliennya itu masih membuka pintu maaf bagi Desiree. Syaratnya, Desiree harus meminta maaf sambil mencium tangan dan kaki Hotma Sitompul.

"Setelah apa yang dilakukan, mempermalukan segala macam, datang dong. Kalau meminta, ya tangan di bawah. Kalau minta maaf, datang. Bila perlu cium tangan, cium kaki," ujar Partahi Sihombing saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta pada Senin (19/4) kemarin.


Menurut pihak Hotma, syarat yang mereka berikan untuk Desiree Tarigan tersebut dinilai masih lazim dilakukan. karena itu, Desiree harusnya tak perlu malu untuk melakukannya. "Kenapa mesti malu sih? Cium kaki suami sendiri, cium tangan suami sendiri kok," kata Partahi.

Namun sekali lagi, pihak Hotma Sitompul secara tegas meminta agar Desiree Tarigan menyudahi keterlibatan Hotman Paris Hutapea dalam permasalahan mereka. Menurutnya, keterlibatan Hotman Paris dalam masalah mereka tidak akan menyelesaikan masalah apapun. "Harus ngalah. Jangan di belakang Hotman Paris nangis-nangis, itu enggak menyelesaikan," pungkas Partahi.

Seperti yang diketahui, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan sudah menemui Otto Hasibuan untuk melakukan mediasi. Kedua pihak masih membuka jalan untuk berdamai. Meski begitu, Otto Hasibuan menyebut bahwa masalah Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul dudah terlanjur melukai hati satu sama lain.

Kisruh rumat tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan memang sudah menjadi sorotan publik. Karena itu, pihak Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) pun ikut turun tangan menjadi penengah dalam kisruh rumah tangga. Diwakili Ketua Umum Pimpinan Nasional Peradi, Otto Hasibuan, mereka melakukan mediasi dengan harapan masalah rumah tangga Hotma dan Desiree tidak semakin memburuk.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts