Dipasangkan Dengan Fero Walandouw, Cita Citata Ungkap Tantangan Bintangi Sinetron '9 Bulan'
Instagram/fero_walandouw/cita_citat
TV

Cita Citata akan membintangi sinetron baru bertajuk '9 Bulan' dan akan dipasangkan langsung dengan Fero Walandouw. Lantas berikut beberapa tantangan yang dihadapi Cita dalam membintangi sinetron tersebut.

WowKeren - Pedangdut Cita Citata memang dikenal publik sebagai seorang penyanyi. Meski begitu, Cita juga pernah melebarkan sayapnya di dunia seni peran dengan bermain sinetron di awal kariernya.

Tidak lama dari viralnya lagu "Sakitnya Tuh Di Sini", Cita berkesempatan main sinetron "Diam Diam Suka" yang tayang di SCTV kala itu. Dia main sinetron ini bersama Audy Marissa, Fero Walandouw, dan yang lainnya.

Lantas kini Cita akan kembali beradu akting dengan Fero Walandouw lewat sinetron terbaru berjudul "9 Bulan" yang akan tayang di WeTV. Ini akan menjadi ajang reuni Cita dan Fero setelah 7 tahun lamanya tak bermain sinetron bareng.

“Nah, ini sebenarnya ada hubungannya dengan Fero. 7 tahun lalu aku sempat sinetron sama Fero selama tiga bulan. Lagu aku di situ tuh jadikan soundtrack sinetronnya Fero. Jadi dulu aku sempat akting juga, cuma memang agak kaku,” ujar Cita Citata saat ditemui di bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (20/4).

Kendati begitu, Cita berharap agar ia terus diberi kesehatan lantaran menjalani syuting selama bulan Ramadan. “Syutingnya dari pagi sampai pagi. Ya Allah aku tuh benar-benar salut sama pemain-pemain sinetron atau film. Mereka tuh benar-benar punya energi dan badannya luar biasa kuat,” tuturnya.


“Kalau aku sih kayaknya dikit-dikit kayak sudah lemes," imbuhnya. "Tapi untungnya karena pemain-pemainnya juga lucu-lucu, jadi kadang-kadang kalau lagi bete ‘nyanyi-nyanyi yuk’, gitu.”

Selain itu, Cita juga mengungkapkan bagaimana perasaan senangnya bisa membintangi sinetron "9 Bulan". "Pertama kali aku sebagai penyanyi ke akting, ke digital pula. Jadi tantangannya di situ," terang Cita.

Lebih lanjut, Cita kemudian menceritakan bagaimana nantinya ia akan menjadi wanita Sunda dan dipasangkan dengan Fero. "Kedua, ngomongin tantangan di sini Cita karakternya sebagai cewek Sunda namanya Andini dari Ciamis. Mencintai Aa Wely yang diperanin Fero, sudah di situ aja," kata Cita. "Nah tokoh Welly ini harus berdialek dan bahasa Sunda, di mana Fero ini kan orang Manado ya, jadi itu cukup Peer," sahut Fero.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iFlix Indonesia mengatakan sinetron streamingnya kali ini masih bekerja sama dengan Verona Pictures. Setelah sebelumnya hadir dalam format series, WeTV kini juga menghadirkan sinetron untuk menghidupkan sejarah panjang sinetron Indonesia.

"WeTV Sinetron 9 Bulan adalah sinetron kedua yang akan ditayangkan WeTV. Dengan juga menayangkan sinetron, WeTV sekaligus ingin merangkul sejarah panjang sinetron Indonesia," jelas Lesley.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait