TWICE Terungkap Sewa Satu Resort Mewah Full Untuk Syuting MV Comeback, Seperti Apa?
Instagram/twicetagram
Musik

Agensi sebelumnya menyatakan bahwa TWICE akan syuting video musik mereka di Pulau Jeju. Baru-baru ini lokasi syuting MV TWICE mendadak bocor berkat streamer Twitch Korea populer Jinnytty.

WowKeren - Bulan Juni menjadi saat yang paling dinantikan para penggemar TWICE. Pasalnya girl grup itu baru saja dipastikan akan mempersiapkan comeback mereka sebagai grup lengkap pada bulan Juni. Tak hanya itu, laporan juga menyatakan bahwa mereka akan syuting video musik mereka di Pulau Jeju.

Baru-baru ini lokasi syuting MV TWICE mendadak bocor. Streamer Twitch Korea populer Jinnytty terkenal dengan siaran luar ruangannya, jadi pemirsanya tidak curiga ada yang tidak biasa ketika dia mencoba melakukan streaming di resor populer. Namun, keadaan berubah secara mengejutkan ketika dia menemukan set video musik baru TWICE sebagai gantinya.

Dalam siaran terbarunya, Jinnytty (juga dikenal sebagai Jinny) memutuskan untuk membawa kamera dan pemirsa bersamanya dalam perjalanan ke resor Pulau Jeju yang populer. Namun, ketika dia tiba, dia langsung dihentikan oleh anggota kru yang sedang syuting.

TWICE Terungkap Sewa Satu Resort Mewah Full Untuk Syuting MV Comeback, Seperti Apa?

Koreaboo

Setelah beberapa diskusi singkat, Jinny diberi tahu bahwa TWICE saat ini berada di lokasi tersebut. Yang lebih mengejutkan, streamer mengetahui bahwa JYP Entertainment telah menyewa seluruh resort untuk syuting video musik.


"Guys, kurasa TWICE ada di sini, ini bukan lelucon. Mereka membuat video musik jadi mereka menyewa seluruh tempat ini,"ungkap Jinnytty.

Resort yang dimaksud tidak lain adalah LOTTE Hotel Jeju, resor mewah yang luas tepat di tepi pantai. LOTTE Hotel Jeju memiliki 500 kamar, masing-masing saat ini rata-rata sekitar 450 Dollar AS per malam, jadi kemungkinan perusahaan menghabiskan ratusan ribu dolar AS untuk set video musik saja.

TWICE Terungkap Sewa Satu Resort Mewah Full Untuk Syuting MV Comeback, Seperti Apa?

Koreaboo

Sementara Jinny hanya menunjukkan sekilas lokasi syuting dalam siaran Twitch-nya, foto-foto resor tersebut menunjukkan betapa luar biasanya MV TWICE nantinya. Area outdoor bertema tropis menampilkan beberapa kolam renang, pohon palem, dan pencahayaan emas dan ungu yang menakjubkan di malam hari.

Selain cabana, kincir angin, dan formasi batuan buatan, hotel ini juga menawarkan pemandangan laut yang indah. Jika lokasi pengambilan gambar ini ingin Anda kunjungi, comeback baru TWICE akan menjadi hit bertema musim panas yang luar biasa.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts