Dikabarkan Pernah dekat Dengan Sule, Nenek Nathalie Holscher Penasaran Dengan Sosok Tisya Erni
Instagram/nathalieholscher/erni_tis
Selebriti

Model cantik Tisya Erni dikabarkan pernah menjalin hubungan dekat dengan Sule. Lantas kini nenek Nathalie Holscher penasaran siapa sebenarnya Tisya Erni yang belakangan ramai diperbincangkan publik.

WowKeren - Model cantik dan seksi bernama Tisya Erni belakangan ini ramai diperbincangkan oleh publik. Pasalnya Tisya disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Tisya mengaku bahwa dirinya pernah menjalin hubungan dekat dengan Sule. Lantas setelah ramainya pemberitaan tersebut, nenek dari Nathalie Holscher, Hetty Holscher mempertanyakan siapa perempuan bernama Tisya Erni.

"Jadi tanya yang biasa aja yang umum aja, perempuan itu siapa namanya?" tanya Hetty Holscher di kediamannya di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (20/4).

"Ya itu tuh Tisya atau siapa itu, saya nggak tahu itu," sambungnya lagi. Lebih lanjut, Hetty Holscher mengatakan bahwa sepertinya keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie bukan terjadi karena kehadiran Tisya Erni.


Karena menurutnya, munculnya gosip kedekatan Sule dengan Tisya Erni juga bukanlah hal penting untuk Nathalie Holscher. "Itu juga nggak begitu penting lah, buat Nathalie juga nggak penting," katanya.

Meski begitu, Hetty Holscher mengakui bahwa cucunya itu sempat bercerita padanya bahwa sedang ada masalah rumah tangga. Hal tersebut diceritakan Nathalie Holscher lewat sambungan telepon karena cucunya itu belum sempat mengunjunginya.

Sayangnya Nathalie tak menceritakan secara detail terkait masalah yang terjadi di dalam rumah tangganya dengan Sule. "Kalau ke sini belum, dia punya kesibukan, semalam dia juga nelpon saya," tutur Hetty Holscher.

Sementara itu, beredar pula kabar bahwa prahara rumah tangga Sule ini hanya settingan belakan untuk menaikkan popularitas Nathalie. Pasalnya Nathalie dikabarkan akan segera merilis album religi dalam waktu dekat.

Namun hingga berita ini ditulis, Nathalie belum juga belum buka suara apa yang sebenarnya terjadi dengan rumah tangganya. Sedangkan masalah ini pun kini sudah menjadi sorotan banyak pihak.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait