Baby Syaki Sakit, Rizki DA Tantang Bukti Pernah Ngotot Minta Tes DNA
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Rizki Syafaruddin enggan berkomentar banyak selain meminta bukti ucapannya meminta tes DNA anaknya dan Nadya Mustika Rahayu. Ia juga berusaha tegar dan fokus mengurus buah hatinya.

WowKeren - Anak pertama Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu, Baihaqqi Syaki Ramadhan, tengah dirawat di rumah sakit. Bayi tampan tersebut rupanya sempat terbaring dan disinari di rumah sakit.

Tak cuma itu, Syaki ternyata sempat mengalami demam hingga Nadya sang ibu jadi sedih. Nadya juga sempat video call dengan putra kecilnya yang lahir 13 April itu.

Belakangan terkuak kalau Syaki disinari karena kulitnya kuning. Rizki juga mengungkap sang buah hati masih harus diobservasi di rumah sakit untuk menghindari adanya infeksi.

"Anak kemarin sempat keluar rumah sakit. Cuma memang harus masuk lagi karena permintaan dokter harus disinar (bilirubin atau penyakit kuning)," kata Rizki. "Belum kena ASI pertama kan."


"Video call sama Nadya. Kemarin kan sempat ketubannya hijau, infeksi mungkin. Dan si Nadya COVID juga, jadi dites juga," kata Rizki. "Ada virus nggak sih di situ. Alhamdulillah kondisi sekarang sudah membaik. Sudah lumayan mau minum susu formula."

Tak cuma itu, Rizki juga sempat memberikan tanggapan soal kabar dirinya tetap ingin tes DNA. Rizki menegaskan kalau hal itu tak benar dan justru melontarkan tantangan.

"Kalau itu Rizki no comment. Kalau memang ada (bukti minta tes DNA), sini DM ke Rizki," kata kembaran Ridho Syafaruddin ini saat diwawancara wartawan di Jakarta Selatan. Ia kemudian mengaku tak mau terlalu mengomentari soal kabar tes DNA tersebut agar tak menimbulkan kesalahpahaman.

"Karena susah menjelaskannya, karena Iki gak keluarin statemen seperti apa tapi narasinya luar biasa," ujar Rizki. "Kalau Rizki gak ambil pusing ya tapi kepikiran juga. Tapi ya Rizki pasrah ke Allah, lakukan yang terbaik, ya sudah lah hasilnya tinggal dari Allah aja."

Sebelumnya, peramal Denny Darko juga sudah melarang Rizki melakukan tes DNA. Denny sempat membongkar sosok ayah Syaki yang asli.

"Rizki fokus ke sini (urus bayi). Dia harus sadar dirinya bukan anak kecil tapi sepenuhnya menjadi pria yang harus bertanggung jawab. Kalau dilihat lagi, sudahlah ini sudah selesai," tegas Denny. "Bapak kandungnya ya Rizki tadi, ketakutan itu wajar tapi setiap tindakan harus memerlukan pemikiran yang sangat panjang. Jangan sampai melakukan sesuatu yang disesali. Tes DNA kalau mau dilakukan silakan tapi saya sih melihat ya bapaknya yang asli Rizki."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait