Bahas Maknanya, Taeyong NCT 127 Ungkap Mengapa Lagunya 'BLUE' Buat Dirinya Merasa Seperti Artist
Twitter/NCTsmtown
Musik

Taeyong NCT 127 merilis single baru di Soundcloud bertajuk 'BLUE'. Terkait hal itu, dia membagikan arti dan arti penting lagu tersebut dalam siaran langsungnya baru-baru ini.

WowKeren - Taeyong NCT 127 merilis single baru di Soundcloud bertajuk “BLUE”. Terkait hal itu, dia membagikan arti dan arti penting lagu tersebut dalam siaran langsungnya baru-baru ini. Dia khawatir bahwa para penggemar akan "berpikiran buruk" karena sifat melankolis dari lagu tersebut.

Namun pada akhirnya ia merasa lega mendengar bahwa penggemar menyukainya. Hal itu mengurangi beban fans di dalam. Kata-kata fans sangat berarti baginya, dan dia mengungkapkan bagaimana lagu dan umpan baliknya membuatnya merasa seperti seorang artis.

"Jadi untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku merasa seperti seorang artist," ungkap Taeyong. Bagi Taeyong, proses pembuatan lagu seperti menulis di buku hariannya. Itu adalah pesan yang intim dan pribadi untuk dirinya sendiri dan orang lain.


"Ini adalah lagu tentang apa yang ingin aku katakan kepada Anda atau diriku sendiri atau kepada orang-orang yang hidup di era ini. Itu juga lagu yang berisi apa yang aku rasakan, apa yang ingin aku lakukan, dan apa yang ingin aku katakana," ujar Taeyong.

Saat merenungkan saat dia menulis lagu ini setahun yang lalu, Taeyong berbicara lebih banyak tentang mengapa dia menulis "BLUE" dan apa artinya menjadi manusia. Dia berbagi bahwa "BLUE" adalah salah satu favoritnya, dan itu paling menghiburnya dari lagu-lagu lainnya.

Di sisi lain, NCT 127 pada Februari lalu melakukan comeback Jepang dengan merilis album "Loveholic". Dalam album ini, mereka membawakan lagu utama berjudul "Gimme Gimme".

Lagu utama dari "Loveholic", "Gimme Gimme" adalah lagu cinta yang penuh gairah dengan suara yang luar biasa dan performa yang bahkan lebih baik. "Lagu ini tentang mencintai seseorang begitu dalam, kamu akhirnya membutuhkan segalanya tentang orang itu. Itulah perasaan yang diungkapkan lagu ini," ungkap Mark Lee.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts