Restui Nathalie Holscher Minggat dan Gugat Cerai, Nenek Bongkar Sikap Sombong Sule Pada Bawahan
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti
Isu Keretakan Pernikahan Sule-Nathalie Holscher

Nenek dari Nathalie Holscher, Hetty, menilai pernikahan cucunya dan Sule sudah tak bisa dipertahankan lagi. Selain itu, Hetty menyentil Sule yang dinilai sombong pada pegawai.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sempat terlihat mesra. Banyak yang menganggap kalau Sule dan Nathalie bakal jadi "The Next" Anang Hermansyah dan Ashanty.

Namun nyatanya hal itu tak berlangsung lama. Belum genap setahun, Nathalie malah sudah pisah rumah dari Sule. Ia keluar dari rumah saat Sule sedang ke Bandung. Adik Nathalie, Davina, mengungkap kalau sang kakak pergi karena cekcok yang terjadi berkali-kali.

Yang menarik, Nathalie juga sudah meminta sang nenek, Hetty, untuk mencari pengacara. Tahu sang cucu hidup tersiksa, Hetty malah mempersilakan jika Nathalie mau bercerai.

"Sama Nathalie dilawan, kita kan beda, dia nggak bisa menganggap sama kayak dulu. (Nathalie) punya harga diri. Awal iya Nathalie cinta, tapi suasana itu (panas) dia (Sule) bikin sendiri," kata Hetty. "Saya rasa nggak (rujuk). Sudah close, dia bilang 'Mom ajuin lawyer kita', cerai. Dia minta, 'Bilang aja nggak ada ketidakcocokan'. Buat apa dipertahankan."

Hetty mengaku kalau ia sebenarnya tahu karakter Sule yang sebenarnya. Hanya saja, Hetty memberikan kesempatan buat Sule untuk membahagiakan Nathalie. Ia pun tak kecewa dan malah tak menyangkal atas sikap Sule yang dinilai kasar dan sombong.


"Memang (soal Sule kasar)," ujar Hetty. "Banyak yang ngomong sama saya, Sule sombong. Kalau saya lihat iya. Saya kan nanya di rumah, saya tanya, 'Sule suka turun nggak ke kalian bawahannya'. Dijawab, 'Nggak'."

Sejumlah netter sempat kaget mendengar pengakuan Hetty. Banyak yang menyesalkan atas kemunculan Hetty yang diwawancara sejumlah media.

"Harusnya sbg orang yg dituakan. Omanya bisa meredam emosi natalie. Jgn malah ngompori. Namanya juga pengantin baru. Tdk mudah menyatukan dua karakter yg berbeda," kata netter. "Ga etis bgt jdi nenek nenek sih malah jadi bara api smpe kya gtu ngmongnya," kecam netter. "Sebagai oma yg dituakan dia pasti inginkan yg terbaik untuk cucunya. Dia tdk akan membiarkan cucu yg dicintainya terluka," timpal yang lainnya.

Sebelumnya, Sule sudah diperingatkan untuk hati-hati oleh peramal Nyai Kidul. Menurut Nyai, sifat Sule bakal membuat Nathalie kaget hingga mengungkit soal kekecewaan mendiang istri pertama, Lina.

Sementara itu, peramal Denny Darko mencoba berpikir positif. Alih-alih menghakimi, Denny menilai luapan emosi Nathalie itu karena sedang hamil calon anak pertamanya dan Sule.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts