Putri Delina Beri Peringatan Tegas Usai Tahu Namanya Dicatut untuk Penipuan, Kedok Pelaku Terungkap
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina umumkan sebuah peringatan tegas setelah seorang netizen mengau telah menjadi korban penipuan yang mencatut namanya, begini kedok yang digunakan sang pelaku.

WowKeren - Tak jarang popularitas para selebriti dimanfaatkan oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Beberapa nama artis sudah banyak yang dicatut untuk melakukan aksi penipuan, terbaru ada Putri Delina.

Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan di Insta Stories anak kedua komedian Sule ini. Putri Delina mengunggah kembali DM seorang netizen yang mengaku telah menjadi korban penipuan dari oknum yang mencatut namanya.

Kedok sang pelaku terungkap yakni berpura-pura menjadi tim Putri Delina yang tengah membagikan THR dan kemudian meminta nomor rekening sang korban. Namun saat diperiksa justru uang dalam rekening tersebut telah hilang diambil sang penipu.

Cece punya kontaknya teh Putri kan? Cuma mau minta tolong sampein ke teh Putri aja, ini amanah, kakak harus menyampaikannya. Kemarin ada dari timnya teh Putri telepon katanya saya dapat THR 5juta dari teh Putri. Dia langsung minta nomor rekening saya," tulis netizen itu. “Tapi kemarin pas saya mau ambil uang buat check up ke rumah sakit uang saya hilang 7 juta. Itu cuma uang segitu yang saya punya. itu aja rela jual motor sama laptop saya. Karena orang tua saya udah meninggal kenapa anak yatim piatu ditipu gini saya minta tolong kak sampaikan di teh Putri gak akan berkah kak itu uang anak yatim dipakai.

Netizen itu pun berharap uangnya yang hilang bisa dikembalikan. “Saya cuma mau uang saya dikembalikan aja kak yang 7 juta ngak papa saya gak dapat THRnya karena saya harus check up kak,” tandasnya.


Putri Delina Beri Peringatan Tegas Usai Tahu Namanya Dicatut untuk Penipuan, Kedok Pelaku Terungkap

Insta Stories/@putridelinaa

Terkait kejadian tersebut tim Putri Delina lantas memberikan sebuah klarifikasi dan peringatan tegas. Mereka menegaskan tak pernah membuat giveaway atau bagi-bagi uang sehingga meminta masyarakat untuk berhati-hati.

Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Putri Delina. Kami tim Putri Delina tidak pernah memberikan giveaway atau uang kepada siapapun. Sekali lagi hati-hati bila ada kejadian seperti ini tolong hubungi kita melalui DM Instagram," tulis tim Putri Delina.

Putri Delina yang membagikan ulang postingan tersebut juga meminta followersnya atau netizen lain untuk berhati-hati. Adik Rizky Febian juga mengatakan seandainya memang ia akan membagikan hadiah maka pengumuman itu akan disampaikan langsung dari akun Instagram pribadinya.

Di bulan suci Ramadhan ini adaa ajaa. Walaupun Putri mau bagi-bagi THR, pasti infonya langsung di Instagram Putri, tidak langsung mengontak kalian, jadi hati-hati yaa. Buat kalian pintar-pintar yaa, jangan gampang tertipu,” tegas Putri. “Dann Putri minta buat kalian, ini gak ada hubungannya sama sekitar Putri. Jadi kalau bisa DM langsung ke putridelinaytb.official. Jangan ke orang-orang terdekat Putri,” imbuhnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait