Putri Delina  Nyaris 3 Tahun Lebih Pacaran Beda Agama, Sule Desak Jeffry Reksa Soal Nikah
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina dan Jeffry Reksa sudah hampir tiga tahun menjalani pacaran beda agama. Masih terlihat santai dalam hal hubungan, Sule sebagai ayah dari Putri justru mendesak Jeffry Reksa agar segera menikah.

WowKeren - Putri Delina sudah hampir 3 tahun menjalin kasih dengan Jeffry Reksa. Meski beda agama, hubungan keduanya masih solid hingga saat ini.

Di sisi lain, ayah dari Putri, Sule, agaknya ingin sang anak kedua segera menikah. Ia sempat meminta Jeffry agar segera menikahi adik dari Rizky Febian itu.

"Ada (teguran). Katanya, 'Ayo, buruan (nikah)'," kata Jeffry dalam sebuah wawancara di Jakarta. "Namanya sama orangtua, ya kita pasti dengerin kan."

Namun sejauh ini, Jeffry tak mau buru-buru mengabulkan permintaan Sule. Ia masih ingin memperbaiki diri dan ingin menjadi pribadi yang matang sebelum lanjut ke jenjang pernikahan. Ia tak bisa menikah secara instan karena ingin siap secara mental, fisik dan finansial.


"Kalau aku, dari dulu aku tuh orangnya serius. Tapi kalau ada yang banyak tanya, 'Ini kok lama?', itu balik lagi ke pribadi aku," kata Jeffry. "Aku pengin jadi sosok yang matang dulu. Sosok yang siap secara mental, fisik dan finansial. Emang semua nggak semudah itu, nggak yang nikah, set, selesai. Semuanya harus disiapin semaksimal mungkin. Pendirian aku teguh. Aku nggak mau bantuan dari siapa pun. Sebisa mungkin nanti semuanya dari aku."

Sebelumnya, Sule tak henti-hentinya memberikan wejangan terutama Putri. Ia tak mau Putri senasib dengannya yang dua kali gagal dalam pernikahan.

"Jangan terlalu melihat kelebihan pasangan, tapi yang harus dilihat tuh kekurangannya. Bisa nggak menerima kekurangannya? Yang paling sulit itu," kata Sule. "Seperti halnya ayah sama bunda. Kekurangannya ada, kelebihannya ada. Tapi kekurangan dari situ kami harus saling menerima. Itu yang paling sulit."

Di sisi lain, Putri sudah siap untuk menjalin hubungan serius dengan Jeffry. "Sudah (obrolan serius), tapi ya dijalanin dulu aja, (aku sudah) siap. Iya semoga. Doain ya," seru Putri.

Soal hujatan netter terkait hubungannya dengan Jeffry, Putri tak menanggapi dengan serius. "Putri enggak apa-apa ya maksudnya itu udah terserah netizen, orang-orang di sana berhak untuk komen apa pun itu," kata Putri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait