Populer Berkat 'Penthouse', Han Ji Hyun Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak Dengan Agensi Lama
Naver
Selebriti

Han Ji Hyun dikenal luas sejak aktingnya sebagai Joo Seok Kyung di 'Penthouse'. Telah bersama dengan SBD Entertainment sejak debut, aktris pendatang baru itu memperpanjang kontrak dengan agensi.

WowKeren - Han Ji Hyun dikabarkan memperbarui kontraknya dengan SBD Entertainment. Nama aktris pendatang baru itu melejit setelah membintangi drama hits "Penthouse".

Kepada awak media, CEO SBD Entertainment Lee Han Rim mengungkapkan, "Kami akan terus menemani Han Ji Hyun yang telah bersama kami sejak debut sebagai keluarga. Dia memiliki potensi untuk tumbuh lebih lanjut di masa yang akan datang, dan panggilan cinta dari berbagai karya dan iklan untuknya terus berlanjut. Kami akan senatiasa memberikan dukungan penuh agar Han Ji Hyun akan menjadi aktor yang baik."

Sementara itu, Han Ji Hyun menyatakan, "Aku bertemu dengan agensiku yang sekarang ini dan mewujudkan impianku berakting, dan karenanya kepercayaan diri saya semakin kuat setelah berusaha selama bertahun-tahun. Ke depannya, aku ingin tumbuh menjadi aktris yang lebih baik dengan melanjutkan aktivitas bersama SBD Entertainment."


Sebelum naik daun seperti sekarang ini, Han Ji Hyun telah membintangi berbagai iklan seperti peralatan rumah tangga, minuman, dan perjalanan rekreasi. Kemudian, popularitasnya meningkat tajam sejak berakting di "Penthouse". Sejak tahun lalu hingga saat ini, ia tumbuh pesat dengan mengukuhkan kemampuannya sebagai aktris lewat penampilan yang luar biasa.

Han Ji Hyun menjadi sorotan sejak memerankan karakter Joo Seok Kyung, putri dari Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) sekaligus kembaran Joo Seok Hoon (Kim Young Dae). Joo Seok Kyung adalah remaja putri dari keluarga kaya dan berkuasa dengan tempramen yang buruk. Namun atas perangai yang keras dan pemberani itu justru membuatnya dicintai oleh penonton.

Selain itu berkat popularitas drama dan karakter yang dibintanginya, Han Ji Hyun memperoleh setidaknya 1,6 juta pengikut di Instagram. Baru-baru ini, aktris kelahiran 1996 itu baru saja meraih penghargaan Brand Costumer Loyalty Awards pada Selasa (27/4).

Saat ini, ia sedang disibukkan dengan kegiatan syuting "Penthouse 3". Season ketiga drama tentang penghuni apartemen mewah Hera Palace itu dijadwalkan tayang pada Juni mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait