Siap Punya Ibu Tiri, Foto Putra Ustad Abdul Somad Bujang Tampan Banjir Doa Simpati
Instagram/ummumizyanhadziq
Selebriti
Ustaz Abdul Somad Menikah

Mellya Juniarti eks istri Ustad Abdul Somad membagikan potret bersama dengan sang putra, Mizyan Hadziq. Tak disangka, Mizyan kini sudah tumbuh dan beranjak remaja serta punya sikap mulia.

WowKeren - Sifat asli calon istri Ustad Abdul Somad, Fatimah Az Zahra, sudah terkuak sebelum pernikahan Mei mendatang digelar. Tak sekedar cantik dan dari keluarga tajir, putri bos toko emas tersebut sudah dimasukkan pondok pesantren sejak masih kecil.

Ustaz Kanzul Fikri, salah satu pengasuh Ponpes Al-Aqobah, Jombang dan juga alumni Ponpes Gontor Ponorogo sempat memberikan tanggapan. Menurut Kanzul, Fatimah seorang penghafal Al-Quran.

"Saya sempat penasaran juga, saya kira calon istri UAS alumni Gontor," kata Kanzul. "Setelah saya tanyakan kepada beberapa alumni ternyata santri Al-Muqoddasah yang basicnya penghafal Al Quran."

Instagram

Foto Eks Istri dan Putra UAS Dipuji

Sejauh ini, Fatimah maupun keluarga belum buka suara atas rencana pernikahan secara taaruf tersebut. Namun sejumlah netter dibuat penasaran terkait sosok calon istri baru Fatimah itu.

Disisi lain, putra semata wayang UAS, Mizyan Hadziq Abdillah, tak kalah jadi sorotan. Sudah mulai beranjak remaja, Mizyan tumbuh jadi anak yang soleh dan selalu menjaga sang ibunda, Mellya Juniarti. Bahkan Mizyan ternyata punya cita-cita mulia.


Dalam sebuah foto yang diunggah Mellya pada 28 April, tampak sosok Mizyan yang tampil alim. Netter pun memuji Mizyan sebagai bujang tampan.

"Anak bujang ganteng udah gede banget ya bun..☺️," tutur netter. "Alhamdulillah uda hampir sm tinggi," kata Mellya.

"Masya Allah Tabarokallah cantiik nya ummi dah mau kesusul ya mi dgn anak bujanh😂," ujar netter. "Bentar lgi,, mmg itu cita2 nya,, biar bisa nyetirin ummi bisa antr kmn ummi mau kta nya 😍," ujar Mellya.

Selain pamer foto Mizyan, Mellya juga mengunggah pesan bijak. Ia mengingatkan publik untuk tetap percaya diri dengan kelebihan yang diberikan Allah SWT.

"Sehebat apapun orang lain Yakinlah dirimu jauh lebih hebat Karena setiap hamba yang di cipta Adalah istimewa dalam pandangan berbeda Karena tak ada jiwa yang sempurna Perbanyaklah bersyukur dalam hidup," tulisnya.

Pesan bijak Mellya ini banjir pujian. Ia bahkan didoakan didoakan menyusul dan menemukan sosok calon imam sekaligus suami idaman.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts