Perdana Cabut Gigi, Drama Rafathar Putra Nagita Slavina Bikin Ngakak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina perdana mencabutkan giginya ke dokter. Sederet drama menegangkan sekaligus menggelitik hati terjadi pada detik-detik pencabutan gigi Rafathar.

WowKeren - Nama Rafathar putra pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Bahkan, bocah berusia lima tahun itu telah menjadi idola baru bagi sejumlah penggemar.

Baru-baru ini pun, tingkah lucu Rafathar kembali mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Rafathar diketahui baru saja perdana mencabut giginya. Nagita yang tengah hamil diketahui menyempatkan untuk membawa putra sulungnya itu ke dokter gigi.

Hal itu lantaran Rafathar telah beberapa kali mengeluh jika giginya terasa sakit dan harus segera dicabut. Rafathar pun dengan semangatnya berangkat bersama Nagita ke dokter gigi.

Namun semangat tersebut sekejap lenyap saat Rafathar mulai masuk ke dalam ruangan dokter. Rafathar diketahui diharuskan untuk mencabut dua giginya. Sementara itu, gigi pertama Rafathar berhasil dicabut dengan lancar tanpa ada drama yang berarti.


Namun sayangnya, hal itu tak berlaku pada pencabutan kedua gigi Rafathar. Drama cabut gigi Rafathar yang kedua terjadi pasca putra sulung Raffi mengaku kesakitan dengan pengambilan yang pertama.

Mau tak mau, Nagita dan tim dokter pun harus membujuk Rafathar dengan segala macam cara. Tim dokter berusaha meyakinkan Rafathar bahwa cabut gigi hanya sebentar dan tidaklah sakit. Bahkan Rafathar sampai lari ke luar ruangan. Sehingga terjadi lah kejar mengejar antara Rafathar dan tim dokter.

Nagita yang melihat reaksi lucu Rafathar tak mampu menahan tawanyan sendiri. Rafathar lantas mengaku mau dicabut giginya asalkan Nagita mengabulkan permintaannya. Rafathar pun meminta Nagita untuk membelikannya Ipad baru.

Namun Nagita mengaku tak mau memberi Rafathar Ipad karena beberapa alasan. Rafathar pun semakin memberontak dan tak mau dicabut giginya. Ia mengaku takut lantaran pencabutan giginya yang pertama terasa sakit.

"Oh yaudah A' gak mau, tunggu A' mau tapi janji gak sakit, beliin ya Ipad-nya itu, ya udah A' gak mau," ujar Rafathar sambil menangis. "Tapi A' pengin. Tapi A' takut dok."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait